Segera Comeback dengan ‘New Kids: Continue’, iKON Rilis Teaser Kedua yang Semakin Memukau

Foto: Segera Comeback dengan ‘New Kids: Continue’, iKON Rilis Teaser Kedua yang Semakin Memukau Soompi



Teaser ini siap membuat fans semakin tidak sabar menantikan album baru grup iKON.

Kanal247.com - Grup idol iKON siap meramaikan comeback di paruh kedua 2018 ini. Ini akan menjadi comeback iKON usai merilis “Rubber Band” pada Maret 2018 lalu. YG Entertainment selaku agensi iKON juga sudah gencar melakukan promosi.


Baca juga ...

Kini iKON akan comeback dengan album baru yang berjudul “New Kids: Continue”. Ini akan menjadi trilogi dari “New Kids” setelah sebelumnya merilis “New Kids: Begin” dan “New Kids: Return”.

Sebelumnya teaser perdana telah dirilis pada 17 Juli lalu dengan menampilkan foto member iKON dalam latar berwarna biru. Di teaser itu terungkap juga bahwa iKON akan merilis album “New Kids: Continue” pada 2 Agustus mendatang. Member iKON terlihat keren melakukan pose duduk sambil dikelilingi bunga-bunga.

Yang Hyun Suk bahkan sudah mempromosikan comeback iKON ini melalui unggahan video-video di akun Instagram pribadinya. Bos YG Entertainment tersebut menunjukkan video-video proses syuting MV terbaru iKON. Video itu menunjukkan konsep MV yang keren dan salah satu member bahkan beradegan melompati api.

Menarik, teaser baru yang dirilis pada Senin (23/7) sangat berbeda dengan teaser perdananya. Teaser terbaru ini menunjukkan citra member iKON yang lebih berkharisma, keren, dan swag ala YG Entertainment. Member iKON tampil dengan kemeja dan celana panjang.

Teaser comeback iKON

Sumber: Soompi

Mereka menunjukkan tatapan mata yang tajam. Member iKON sendiri ditampilkan dengan nuansa serba hitam. Sang leader yaitu B.I bahkan membuka sedikit kemejanya yang membuat dia semakn keren. Teaser baru ini pun membuat fans semakin penasaran dengan comeback iKON dan musik yang akan mereka tampilkan di lagu barunya.

Tidak hanya itu saja membuat comeback ini sangat dinantikan publik. Pasalnya iKON juga merupakan band yang menjadi semakin populer dengan kesuksesan lagu “Love Scenario” yang dirilis pada Januari 2018 lalu. “Love Scenario” mampu bertahan lama di peringkat music. Selain itu popularitas “Love Scenario” bahkan membuat lagu ini digadang-gadang sebagai song of the year di ajang penghargaan music pada akhir tahun mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel