Dipo Latief Disebut 'Kasar', Nikita Mirzani Beri Penjabaran

Foto: Dipo Latief Disebut 'Kasar', Nikita Mirzani Beri Penjabaran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabarnya, sidang itsbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief akan digelar awal Agustus mendatang.

Kanal247.com - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tampaknya sudah tak bisa diperbaiki lagi. Bahkan, jadwal itsbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo sudah ditentukan, yakni pada 1 Agustus 2018 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Dalam sidang tersebut, Nikita Mirzani dan Dipo diwajibkan hadir. "Sidang tanggal 1 Agustus 2018," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, dilansir dari detikHot, Kamis, 19 Juli. "Sesuai UU dan Permata Niki dan Dipo wajib datang tidak boleh diwakilkan," imbuhnya.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada komunikasi lagi dengan Dipo. Sementara itu, Nikita Mirzani tetap ingin bercerai dengan suami yang menikahinya sejak Februari 2018 lalu. "Untuk komunikasi dari Dipo nggak ada. Dan Niki tetap berkeras cerai, sudah nggak sanggup lagi hidup dalam kesakitan batin," lanjut Fahmi.

Sebelumnya, sempat disebutkan soal alasan Nikita Mirzani melayangkan gugatan cerai pada Dipo karena tak tahan dengan perlakuan kasarnya. Terkait hal tersebut, wanita yang juga akrab disapa Niki itu menjelaskan secara detail perlakuan kasar seperti apa yang dimaksud.

Bukan fisik, kata-kata Dipo yang dianggap kasar dan dinilai sudah merendahkannya sebagai wanita. "Perlakuan kasar kalau secara fisik memang tidak pernah, secara verbal ya. Kata-kata itu kan lebih menyakitkan ya, dibanding pemukulan. Kalau mukul kan, sekali doang. Tapi kalau kata-kata kan membekas ya di hati dan selalu terngiang-ngiang aja. Nggak nyangka ya seorang Dipo Ditiro bisa berbicara seperti itu," cerita Niki.

Salah satu contohnya saat Niki memberitahukan soal perselingkuhan. Alih-alih mendapat tanggapan positif, Dipo justru mencaci maki dirinya. "Niki tidak pernah ngambil keputusan kalau nggak ada bukti dan itu buktinya kongkrit yang bersangkutan juga udah diberitahu, bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok, segala macam, pokoknya gitu-gitulah. Dibilangnya ngapain lo cari-cari tahu, Niki tuh nggak pernah cari tahu, ya ada aja yang ngasih tahu," ungkap ibu dua anak itu.

Bahkan, Niki mengaku sudah mendapatkan bukti. "Kalau cuma dari mulut ke mulut Niki nggak terlalu ambil pusing. Tapi kalau sudah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macam nah itu kan udah kongkrit," tambahnya.

Niki pun mengaku bersedia dinikahi Dipo karena usia sang suami sudah 45 tahun. Ia menilai usia Dipo itu sudah cukup matang sehingga rumah tangganya bisa dijalani dengan baik. "Kenapa Niki mau karena oh sudah 45 tahun nih, pastinya nggak mungkin macam-macam dong. Dan dia kerja juga kan, jadi Niki mikir ini jadi yang terakhir, insya Allah lah tambatan terakhir, karena Niki mikirnya dari umur sih. Eh tapi ternyata... Makanya itu, mungkin terlalu terburu-buru juga," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel