Penuh Kharisma di Pemotretan Terbaru, Minho SHINee Ungkap Alasan Pilih Bintangi Film 'Inrang'

Foto: Penuh Kharisma di Pemotretan Terbaru, Minho SHINee Ungkap Alasan Pilih Bintangi Film 'Inrang' Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Meski perannya termasuk kecil, tapi Minho tetap memutuskan untuk bergabung di proyek 'Inrang' karena hal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Minho SHINee melakukan pemotretan foto hitam-putih bersama majalah Esquire. Selain pemotretan, rupanya kesempatan itu juga dipakai oleh pihak Esquire untuk mewawancarai Minho tentang anniversary SHINee yang ke-10 hingga film terbarunya yang berjudul, "Inrang".


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Minho mengungkapkan bahwa perannya di film "Inrang" tidaklah besar. Namun, ada alasan kuat yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam proyek film yang diadaptasi dari film animasi Jepang berjudul, "Jin-Roh: The Wolf Brigade" tersebut.

Pemotretan Hitam-Putih Minho SHINee dengan Esquire

Sumber: Allkpop

"Alasan kenapa aku memilih untuk membintangi film 'Inrang' adalah karena aku sudah lama ingin bekerjasama dengan sutradara Kim Ji Woon," terang Minho. "Sejak aku mulai terjun ke dunia akting, aku selalu berpikir pasti sangat menyenangkan sekali jika aku bisa bekerjasama dengannya. Oleh sebab itulah aku mengatakan pada diriku sendiri akan melakukan apa pun jika aku bisa mendapatkan kesempatan (bekerjasama dengan Sutradara Kim Ji Woon). Syukurlah ternyata aku sangat beruntung (bisa bekerjasama dengannya)."

Minho melanjutkan, "Peranku memang kecil jika dibandingkan dengan para karakter utama. Tapi aku bersungguh-sungguh melakukan tiap adegan aksi dan merasakan perkembanganku sebagai seorang aktor." ,/p>

"Kupikir aku akan pintar melakukan adegan aksi, tapi rupanya tidak semudah itu," tambah Minho. "Sang sutradara sangat detil menangkap tiap ujung jari dan tatapan (para bintang pemainnya) sehingga aku percaya bahwa jika aku menaruh kepercayaanku pada sang sutradara, maka semuanya akan berjalan dengan baik. Menurutku, pada akhirnya semuanya pun berjalan dengan baik."

Sedangkan terkait anniversary SHINee ke-10 yang jatuh beberapa waktu yang lalu, Minho mengungkapkan, "Waktu benar-benar berjalan cepat. Jika aku menilik ke belakang, sudah banyak sekali hal yang kulakukan. Aku ingin menyoraki diriku karena telah bekerja keras selama lebih dari 10 tahun. Aku tidak mempunyai penyesalan apa pun."

Sementara itu, film "Inrang" sendiri akan mulai mengudara pada tanggal 25 Juli 2018 mendatang, Selain Minho, "Inrang" juga dibintangi oleh banyak bintang pemain berbakat lainnya seperti Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, Kim Moo Yeol dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...