BTS Diajak Berpartisipasi dalam Proyek Spesial Ultah Michael Jackson ke-60, Ini Respons Agensi

Foto: BTS Diajak Berpartisipasi dalam Proyek Spesial Ultah Michael Jackson ke-60, Ini Respons Agensi Facebook



Untuk proyek spesial ini, Jerry Greenberg mengundang sederet musisi papan atas untuk berpartisipasi, termasuk BTS dan Luhan.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Jerry Greenberg, mantan CEO sekaligus presiden MJJ Music, label rekaman milik mendiang Michael Jackson berencana untuk meluncurkan sebuah proyek spesial untuk merayakan ulang tahun pelantun "Heal The World" tersebut. Proyek spesial itu sendiri berupa sebuah lagu istimewa yang siap diluncurkan pada tanggal 29 Agustus 2018 mendatang, tepat pada hari ulang tahun mendiang Michael Jackson yang ke-60.

Dalam menggarap proyek tersebut, Jerry Greenberg pun mengajak sederet musisi terkenal di dunia untuk turut berpartisipasi di dalamnya. Beberapa di antaranya adalah Bangtan Boys dan Luhan.

Sayangnya, kelihatannya Bangtan Boys tidak bisa turut berpartisipasi dalam proyek istimewa tersebut. Hal itu disampaikan sendiri oleh Big Hit Entetainment, selaku pihak agensi yang menaungi Bangtan Boys, pada Kamis, 19 Juli 2018.

Baca juga ...

"Belum lama ini Bangtan Boys mendapatkan undangan (untuk berpartisipasi) dalam penggarapan lagu tribute untuk mendiang Michael Jackson. Ini merupakan kehormatan besar untuk mendapatkan undangan tersebut," terang pihak Big Hit Entertainment. "Namun, sayang sekali Bangtan Boys kesulitan untuk turut berpartisipasi karena mereka akan meluncurkan album baru dalam waktu dekat dan mereka juga memiliki jadwal tur konser dunia."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang merasa kecewa, tapi tak sedikit pula yang memahami bahwa Bangtan Boys mencoba untuk memprioritaskan album serta tur dunia yang sudah mereka rencanakan sebelumnya.

"Aku tahu Bangtan Boys tidak akan bisa berpartisipasi karena mereka sedang sibuk mempersiapkan comeback dan tur dunia. Aku senang Big Hit Entertainment segera memberikan jawaban terkait undangan tersebut," ujar salah seorang netter. "Jadwal konser dan perilisan album sudah dibuat sejak sebelum undangan ini diluncurkan dan jika mereka harus menyisipkan agenda ini, maka jadwal mereka yang lain akan berantakan! Aku senang Big Hit Entertainment segera memberikan respons dan bisa dipahami jika mereka harus menolak tawaran tersebut," tukas netter lain.

Sementara itu, jadwal kerja Bangtan Boys memang sangat padat sekali hingga akhir tahun nanti. Bangtan Boys berencana untuk merilis album baru bertajuk, "Love Yourself: Answer" pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang. Setelahnya, mereka akan langsung memulai tur dunia "Love Yourself" yang akan dibuka dengan konser di Seoul pada tanggal 25-26 Agustus 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel