Terlihat 'Mesra' di Premiere Film, Nafa Urbach dan Zack Lee Rujuk?

Foto: Terlihat 'Mesra' di Premiere Film, Nafa Urbach dan Zack Lee Rujuk? Tribunnews
WowKeren dan Kanal247


Begini jawaban Nafa Urbach dan Zack Lee ketika ditanya tentang kemungkinan keduanya rujuk kembali.

Kanal247.com - Nafa Urbach dan Zack Lee diketahui telah bercerai sejak 2017 lalu. Namun keduanya masih menjalin hubungan baik satu sama lain. Bahkan Nafa maupun Zack tidak segan-segan memberikan dukungan pada kegiatan satu sama lain.


Baca juga ...

Contohnya seperti baru-baru ini ketika Nafa menghadiri premiere film yang dibintangi Zack, "Buffalo Boys" di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7). Dalam acara tersebut, keduanya terlihat akrab dan mesra satu sama lain. Bahkan Nafa dan Zack juga tidak segan saling berpelukan.

Keakraban dan kemesraan yang ditunjukkan keduanya tak pelak memunculkan pertanyaan dibenak masyarakat, apakah keduanya akan rujuk kembali. Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, Nafa menerangkan bahwa mereka hanya berhubungan dengan baik saja. "Nggak, nggak tahu. Nggak, bukan balikan cuma baikan aja," ucap Nafa Urbach sembari berkelit dari awak media.

Hal yang senada juga diungkap oleh Zack Lee. Ia menuturkan bahwa dirinya dan Nafa hingga kini masih sering bertemu terutama untuk anak mereka, Mikhaela Lee Jowono. Namun saat ditanya mengenai kemungkinan rujuk, Zack mengatakan bahwa itu semua berada di tangan Tuhan dan ia tidak bisa menjawabnya dengan jelas.

"Gampanglah kalau mau ketemu (anak), ketemu ya ketemu, enggak ya enggak, setiap hari ketemu kok. Kangen-kangenan pasti," ujar Zack. "Semua ada di tangan Tuhan. Aku sama Nafa teman baik."

Sementara itu, kehadiran Nafa di premiere film itu sendiri memang untuk memberikan dukungan pada Zack. Aktris yang terkenal di tahun 90-an ini mengaku bahwa dirinya memang sangat penasaran dengan karya yang disutradarai oleh Mike Wiluan itu. Apalagi Zack juga beberapa kali mengirimkan cuplikan adegannya pada Nafa.

"Oh iya aku penasaran banget, karena kan pas dia shooting ini kita lagi mau cerai," kata Nafa sembari menebar senyum sumringah. "Memang beberapa kali Zack sempat kirim scene-scene nya dia ke aku. Dan ada scene dia yang amaze banget, jadi buat aku penasaran. Ya penasaran banget, karena kan dia bilang dan beberapa orang yang sudah nonton, katanya bagusnya luar biasa."

Sementara itu, dalam film "Buffalo Boys " sendiri Zack berperan sebagai Koen, pria asal Belanda yang berpihak pada penjajah. Selain Zack karya ini juga dibintangi oleh Ario Bayu, Pevita Pearce hingga Happy Salma. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Agustus 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...