Keren, Seventeen Berhasil Puncaki Chart Album iTunes di Berbagai Negara dengan ‘You Make My Day'

Foto: Keren, Seventeen Berhasil Puncaki Chart Album  iTunes di Berbagai Negara dengan ‘You Make My Day' Youtube
WowKeren dan Kanal247


Inilah beberapa negara dengan peringkat iTunes yang berhasil dipuncaki oleh Seventeen.

Kanal247.com - Grup idol Seventeen meramaikan deretan penyanyi yang melakukan comeback pada Juli 2018 ini. Pada 17 Juli lalu, Seventeen merilis mini album kelima mereka yang bertajuk “You Make My Day” dan title track yang berjudul “Oh My!”.


Baca juga ...

“Oh My!” yang dinyanyikan oleh Seventeen memberikan nuansa lagu yang keren, mewah dan ceria. Mini album “You Make My Day” sendiri juga berhasil memukau para penggemarnya di berbagai negara dan memberikan semakin banyak pujian pada Seventeen.

Seventeen merupakan grup idol yang mendapatkan cukup banyak perhatian publik dan dipuji oleh para seniornya. Comeback kali ini bahkan berhasil memuncaki peringkat persaingan album di iTunes. Tidak hanya di Korea, Seventeen berhasil mengusai persaingan di berbagai negara.

Seventeen menguasai chart iTunes di 10 negara, diantaranya adalah Australia, Jerman, Kanada, Spanyol, Singapura dan Rusia. Berdasarkan data persaingan musik pada 18 Juli, Seventeen juga berhasil memuncaki chart di negara-negara lain yaitu Amerika Serikat, Inggris, Denmark dan Jepang. Ini semakin membuktikan popularitas Seventeen di negara-negara lain.

Tidak hanya mini album “You Make My Day” saja yang sukses. Lagu “Oh My!” Seventeen ini juga berhasil menempati top 5 di peringkat Top Single iTunes yang ada di berbagai negara terkenal. Negara-negara itu adalah Finlandia, Selandia Baru, Inggris, Vietnam dan Perancis.

Tak heran jika mini album ini juga mampu bertahan di chart atas dalam negeri. “You Make My Day” memuncaki peringkat persaingan musik kategori harian di beberapa chart penjualan album seperti Synnara, Hottracks, Kyobo Books dan juga Hanteo Charts.

Kini dengan lagu dan albumnya yang sudah sukses, Seventeen sendiri mulai mempersiapkan untuk proses promosi comeback mereka di bulan Juli. Seventeen akan membawakan lagu baru mereka yang berjudul “Oh My!” ini untuk pertama kalinya di acara musik yaitu “M!Countdown” pada 19 Juli mendatang. Nantikan juga penampilan Seventeen yang mungkin akan menjadi bintang tamu di program-program TV lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel