Pamer Foto 'Prewedding', Ely Sugigi Tak Terima Dihina Soal Fisik

Foto: Pamer Foto 'Prewedding', Ely Sugigi Tak Terima Dihina Soal Fisik Instagram
WowKeren dan Kanal247

Ely Sugigi tidak terima orang-orang terus menghina fisiknya dan juga menganggap buruk orang-orang yang dekat dengannya.

Kanal247.com - Ely Sugigi kembali memamerkan foto-fotonya dengan Irfan Sbaztian. Dalam unggahan terbarunya itu keduanya tampak kompak dengan pakaian putih. Irfan terlihat tampan dengan atasan kemeja dan celana putih. Sedangkan Ely memadukan blazer putihnya dengan dalaman berwarna hitam.

Namun rupanya tidak hanya itu saja, pada beberapa foto selanjutnya Ely juga sempat berganti pakaian. Ia menggunakan gaun pendek abu-abu yang menyerupai baju pengantin. Keduanya tersenyum manis dan menunjukkan keakraban mereka.

Foto-foto yang diunggah oleh Ely tersebut kemudian mengundang rasa penasaran publik. Mereka bertanya-tanya apakah potret dirinya dan Irfan tersebut adalah prewedding. Ely sendiri tidak memberikan keterangan apapun mengenai tujuan dibalik pemotretan tersebut.


Baca juga ...

Ibu Ulfi Damayanti ini justru menuliskan caption yang emosional. Ia mengungkapkan kekesalannya pada orang-orang yang terus menerus mencibir fisiknya. Tidak hanya itu, Ely juga tidak terima jika orang-orang yang dekat dengannya selalu dipandang negatif terus menerus.

"Kenapa ..apakah aq salah foto..kenapa selalu orang bersangkah buruk terus..terhadapnya..jgn nilai orang dari umur..aq akui ku jelek tidak pantas berdampingan sama dia..tapi..jgn menghina fisik saya..saya bisa aja merubah fisik saya jadi cantik saya op gigi saya..tapi saya tidak mau merubah apa yg sudah diberi Allah buat saya..saya bersyukur dengan gigi saya ini..karna saya bisa menjadi ibu yg baaik buat anak2 saya..dan semua teman 2 saya..tolong jgn nilai buruk terus terhadap yg dekt dengan saya ..@irfansbaztian15," tulisnya.

Sementara itu, kedekatan Ely dan Irfan sendiri memang menuai banyak kecaman dan juga kontroversi. Tidak hanya masalah fisik yang dipandang sebagian orang tidak cocok, netter rupanya juga mempermasalahkan perbedaan usia diantara keduanya. Ely dinilai tidak kapok menjalin hubungan dengan berondong. Padahal rumah tangganya dengan suaminya terdahulu yang usianya jauh lebih muda telah berujung pada perceraian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel