Jimin Bangtan Boys Dapat Ancaman Ditembak Mati Lagi, Ini yang Akan Dilakukan BigHit Entertainment

Foto: Jimin Bangtan Boys Dapat Ancaman Ditembak Mati Lagi, Ini yang Akan Dilakukan BigHit Entertainment
WowKeren dan Kanal247

Simak pernyataan baru agensi BigHit Entertainment terkait sikap mereka selanjutnya terhadap ancaman ini.

Kanal247.com - Bangtan Boys saat ini menjadi grup idol yang sangat populer seiring musik mereka yang sudah mencapai level internasional. Bangtan Boys bahkan menghadiri acara penghargaan bergengsi di level internasional, berulang kali mencetak rekor baru untuk musik-musik mereka dan mendapatkan semakin banyak perhatian dari publik.

Sayangnya seiring popularitas yang meroket tinggi, ada hal negatif yang ikut muncul. Jimin BTS untuk kesekian kalinya mendapatkan ancaman akan ditembak mati. Ancaman itu sendiri muncul lewat media sosial. Jika sebelumnya ancaman kematian itu muncul di Twitter yang berkata akan menembak Jimin saat konser di Texas mendatang, kali ini giliran salah satu akun di Instagram yang mencoba menebar ketakutan.

Dalah satu unggahan foto, akun itu menampilkan gambar pistol dan mengatakan akan menembak Jimin saat konser tur dunia Bangtan Boys di Los Angeles pada 5 September mendatang. Pada Kamis (12/7), Newsen menanyakan kabar ini pada BigHit Entertainment dan agensi mengatakan bahwa mereka mengetahui hal ini.


Baca juga ...

BigHit Entertainment mengungkapkan bagaimana respon mereka terhadap ancaman pada artisnya ini. Sumber dari BigHit Entertainment berkata, “Disamping benar atau tidaknya ancaman itu, kami berencana untuk bertindak secara penuh dan mengambil sikap yang diperlukan untuk merespon tindakan yang mungkin mengancam keselamatan para member”.

“Dulu kami juga melakukan persiapan dan masalah itu bisa terselesaikan tanpa menimbulkan sebuah insiden. Kami berencana untuk bersiap-siap dengan tetap mengawasi situasi,” kata agensi. BigHit Entertainment tampak serius siap mengambil tindakan yang sangat diperlukan untuk melindungi aritsnya. Pasalnya ini merupakan ketiga kalinya Jimin mendapatkan ancaman akan ditembak mati saat melakukan konser di luar negeri.

Sementara itu, konser tur dunia siap dijalankan oleh Bangtan Boys dan akan dimulai pada 24-25 Agustus mendatang di Seoul. Agensi dan Bangtan Boys tampaknya sedang sibuk bersiap-siap untuk memberikan penampilan yang maksimal. Bangtan Boys siap mengunjungi kota-kota besar d berbagai negara speerti Amerika Serikat, Kanada hingga Eropa dan menyapa para penggemar di luar Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel