Diduga Pakai Hijab Demi Restu Keluarga Dipo Latief, Ruben Onsu Ungkap Alasan Nikita Mirzani

Foto: Diduga Pakai Hijab Demi Restu Keluarga Dipo Latief, Ruben Onsu Ungkap Alasan Nikita Mirzani
WowKeren dan Kanal247

Ruben Onsu membantah dengan tegas tudingan bahwa Nikita Mirzani hanya mengenakan hijab demi mendapat restu keluarga Dipo Latief.

Kanal247.com - Nikita Mirzani mengejutkan publik dengan keputusannya untuk mengenakan hijab. Banyak yang mendukung perubahan penampilan wanita yang akrab disapa Niki ini menjadi lebih muslimah. Meski begitu, tak bisa dipungkiri ada saja isu miring yang menimpa istri Dipo Latief tersebut.

Diantaranya mereka yang meragukan kesungguhan Niki untuk berhijrah. Mereka menduga jika Niki akan melepasnya kembali dan mengungkit-ungkit penampilannya yang seksi sebelumnya. Sedangkan yang lain menduga jika Niki hanya mengenakan hijab demi mendapat restu dari keluarga Dipo Latief.

Seperti diketahui meski sudah menikah dengan Dipo Latief, banyak yang menduga jika Niki masih belum diterima oleh keluarga pengusaha tersebut. Rumor tersebut mencuat setelah netter menemukan Niki yang sering absen di acara keluarga Dipo.


Baca juga ...

Menanggapi rumor tersebut, Ruben Onsu angkat bicara. Sebagai sahabat, ia agaknya tidak terima niat baik Niki untuk berubah justru dituding negatif. Ruben akhirnya mengungkap alasan sebenarnya ibu dua anak ini memilih mengubah penampilan dan menutup auratnya.

niki1

Sumber: Instagram

"Enggak lah, Nikita mah mana cinta dan mana galau, sebentar juga ada lagi. Alasannya karena bertambahnya usia dia dan usia anak. Dia mikir kalau nggak boleh mencari senang-senangnya terus, gue harus jadi contoh buat anak. Kan Nikita berjuang buat hidupnya, beli apa-apa sendiri. Jadi sudah sepantasnya Nikita punya pikiran yang seperti itu," ungkap Ruben Onsu di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/7) seperti dilansir Cumi Cumi.

Ruben mengatakan bahwa Niki menyadari bahwa menutup aurat merupakan kewajiban setiap wanita muslim. "Dia bilang, 'saya sudah mantap untuk berhijab', bukan alasan karena permasalahan. Ada satu kalimat dia bilang, 'memang sudah sepantasnya wanita itu menutup aurat', jadi itu yang membuat saya, 'aduh ini perempuan bener-bener apa ya'. Terus dia bilang, 'gue nggak perlu tunggu datang hidayah, gue yang akan jemput hidayah'."

niki2

Sumber: Instagram

Semenatra itu, Nikita Mirzani sendiri tampaknya tidak ambil pusing dengan segala tudingan miring atas keputusannya untuk berhijab. Dalam postingannya di akun Instagramnya baru-baru ini, ia menegaskan akan berusaha untuk tetap istiqomah.

"Tak peduli seberapa banyak orang yang senang menggosipimu, cukup diam dan dengarkan saja, sesungguhnya dia sedang memberimu pahala," tulis Niki melalui Insta Story-nya. "Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah di tengan godaan," imbuhnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel