Datangi Polda Metro Jaya, Beredar Kabar Atalarik Syah Laporkan Mantan Mertua

Foto: Datangi Polda Metro Jaya, Beredar Kabar Atalarik Syah Laporkan Mantan Mertua Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atalarik Syah mengatakan bahwa ia membuat laporan ke polisi demi kepentingan anak-anaknya dan ingin melindungi privasi mereka.

Kanal247.com - Rabu (11/7), Atalarik Syah diketahui mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya, Jakarta untuk membuat laporan atas dugaan pencemaran nama baik. Disebutkan jika pihak terlapor dijerat dengan Pasal 27 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman pidana enam tahun penjara.

Meski begitu saat ditanya siapa yang digugat oleh Atalarik, ia tampak enggan mengungkapnya lebih lanjut. Aktor yang populer di tahun 90-an ini hanya mengisyaratkan bahwa laporannya terkait dengan permasalahan dalam rumah tangganya.

Baca juga ...

"Saya bikin pengaduan atas seseorang atau beberapa orang," ujar Atalarik. "Masih banyak lah yang mesti diadukan, mengingat permasalahan pribadi rumah tangga saya yang berkaitan dengan rumah tangga saya, yang isinya ya mungkin bisa diselesaikan dengan baik tapi tidak. Jadi saya satu tahun diam. Itu saja intinya, saya mau menegakkan hukum, bukan untuk saya pribadi khususnya demi anak-anak saya di kemudian hari. Gimana juga walaupun saya selebriti tapi anak-anak saya bukan selebriti. Saya-nya selebriti, anak-anak saya bukan artis. Jadi jangan dikira masyarakat luas kalau namanya artis itu bisa disemena-menain."

Namun dalam keterangannya baru-baru ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkap bahwa pihak Atalarik melaporkan mantan mertuanya lantaran merasa dijelekkan. Mantan mertua yang dimaksud diduga adalah orangtua dari mantan istri Atalarik, Tsania Marwa. Meski begitu, Argo tidak menjelaskan masalah apa yang membuat Atalarik mengugat mantan mertuanya tersebut.


"Tadi ada laporan dari seorang pengacara yang melaporkan di salah satu program tv swasta, dia menampilkan (mantan) mertuanya Atalarik Syah, dan di dalam isinya, dia menyebutkan bahwa Atalarik Syah merasa tersinggung karena mantan mertua ini menyampaikan kejelekan-kejelekannya," jelas Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. "Makanya nanti akan diklarifikasi, dia ngomong apa saja. Kemudian saksinya siapa saja. Intinya dia ngomong menjelekkan selama dia menjadi kepala rumah tangga dalam perkawinan dia menjelekkan."

Sementara itu, masalah Atalarik den Tsania Marwa sendiri memang berbuntut panjang. Seperti diketahui Marwa menuding Arik sengaja menghalanginya bertemu dengan kedua anaknya. Arik sendiri mengakui jika dirinya memang memblokir ponselnya, namun ia membantah jika dirinya menghalangi Marwa bertemu dengan dua buah hatinya. Menurutnya jika memang mantan istrinya itu ingin bertemu, maka ia bisa datang langsung.

"Saya memang block handphone saya. Mau saya block seluruh dunia ya itu hp saya. Tidak ada video call. Ini masalah rumah tangga, tatap muka akan jauh lebih baik. Alangkah indahnya kalau bertemu di rumah. Rumah saya terbuka. Welcome sekali. Kalau mau ketemu anak-anak ya di rumah anak-anak, yaitu rumah saya di Cibinong," jelasnya. "Jangan mentang-mentang ada HP semua tiba-tiba dimudahkan, itu tidak etis. Zaman dulu saya diajarkan berkorespodensi dengan orang tua itu dengan surat tulis tangan, sekarang ada email. Pakailah jalur-jalur terhormat, jangan serta merta gunakan gadget yang ada. Yang jelas, saya enggak pernah ngelarang untuk bertemu," tandas Atalarik Syah.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel