Disebut Anak Durhaka Oleh Sang Ibu, Eza Gionino Minta Maaf Hingga Minta Restu Untuk Pernikahannya

Foto: Disebut Anak Durhaka Oleh Sang Ibu, Eza Gionino Minta Maaf Hingga Minta Restu Untuk Pernikahannya Instagram
WowKeren dan Kanal247

Sebelumnya, Ruch Gaya mengenang saat Eza Gionino masih merintis karier dari nol hingga ia rela makan nasi basi.

Kanal247.com - Belum lama ini, Eza Gionino diisukan menunda pernikahannya dengan sang kekasih, Meiza Aulia Qorita karena terhalang restu ibunya, Ruch Gaya. Heboh dengan kabar tersebut, ibunda Eza pun buka suara. Ruch Gaya menegaskan jika dirinya tak merestui pernikahan sang putra. Bahkan, Ruch Gaya juga menyebut putranya itu kabur dari rumah dan tak pulang hampir dua bulan lamanya.

Santer dikabarkan demikian, kini giliran Eza untuk buka suara. Didampingi oleh guru spiritualnya, Habib Al Kaf dan manajernya Wiwi, Eza pun meminta maaf pada sang ibu. "Satu lagi ini sebelum saya syuting, ini yang saya mau sampaikan sumpah demi Allah dari hati ya. 'Ma Eza minta maaf, sekali lagi Eza minta maaf. Eza ninggalin rumah itu bukan bermaksud apa-apa. Mama boleh ngomong apa aja, mama boleh bilang, mama mati dan lain-lain nggak usah lihat mama. Nggak ma. Sampai kapanpun Eza anak mama," kata Eza dilansir dari detikHOT, Rabu, 11 Juli.

Eza pun menegaskan jika dirinya tak pernah berubah. Bahkan, anak bungsu dari empat bersaudara itu juga menyebut dirinya tetap bertanggung jawab pada sang ibu. "Mama yang tahu Eza gimana dari dulu. Eza nggak berubah ke mama. Tanggung jawab sepenuhnya, tetap Eza lakuin," tuturnya.


Baca juga ...

Mantan kekasih Ardina Rasti itu meminta sang ibu untuk tak emosi. Ia juga meminta restu untuk pernikahannya dengan Meiza. "Yang Eza minta cuma satu Ma. Tolong buka sedikit aja, sedikit. Jangan emosi yang diutamakan, sedikit saja. Eza mau nikah ma, udah waktunya Eza nikah. Eza tahu mama pasti berharap yang terbaik buat Eza, semua orang juga gitu, Eza tahu itu. Cuma tolong mama kasih Eza kesempatan, Eza mau nikah dengan pilihan Eza yang insya Allah, nantinya juga sayang sama mama," pintanya.

Terus meyakinkan sang ibunda, Eza pun berujar jika sang kekasih mengarahkannya ke arah yang lebih baik. "Dia mengajarkan, mengarahkan Eza ke jalan yang baik. Tolong, tolong, tolong doa restunya Ma. Percuma Ma, Eza sekarang salat, salat kalau Mama nggak maafin Eza nggak tahu ma salatnya Eza diterima apa nggak. Eza yakin mama sayang sama Eza. tolong. Tolong restuin Eza udah itu saja," tandasnya.

Sebelumnya, Ruch Gaya sempat mencurahkan isi hatinya terkait Eza yang disebut meninggalkan rumah sejak 14 Mei. Tak hanya menyebut Eza sebagai anak durhaka. Ruch Gaya bahkan mengenang saat ia dan anaknya yang lain membantu Eza untuk terjun ke dunia hiburan.

Lebih mengejutkan, Ruch Gaya juga berujar sampai makan nasi basi demi keberhasilan Eza. "Yang jadikan dia artis itu siapa? Kakaknya. Ikut fashion di Malang, sampai ikut ada ini ke Dr. Rian Thamrin yang meninggal, kakaknya sampai dia juara satu," kenang Ruch Gaya. "Mama antar ke Aneka, dia dikarantina. Kita selalu antar. Sampai nasi basi ku makan. Karena takut kekurangan uang, sampai berhasil dia," imbuhnya.

Ruch Gaya pun menyebut dirinya sudah terlanjur sakit hati karena perlakuan sang putra. "Sekarang dia.... Cobalah ambil hati mama malam itu nggak ada salah nggak ada apa. Udah terlalu dalam bikin sakit hati. Jangan diganggu dulu ya (saya)," pungkasnya belum lama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel