Ditanya Soal Isu Nikah dengan Afgan, Rossa: Dia Soulmate

Foto:  Ditanya Soal Isu Nikah dengan Afgan, Rossa: Dia Soulmate Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagi Rosssa, Afgan sudah seperti soulmate atau saudara kembar baginya karena keduanya sering merasakan hal yang sama.

Kanal247.com - Kedekatan antara Rossa dengan Afgan memang kerap kali menuai sorotan publik. Beberapa waktu lalu sempat santer terdengar kabar yang menyebutkan bahwa keduanya memiliki hubungan spesial satu sama lain. Mengingat Rossa dan Afgan kerap kali tampil bersama dan tidak segan-segan memamerkan pelukan hingga perlakuan manis lainnta serta saling mendukung.

Meski tidak mengetahui secara pasti hubungan yang terjalin antara Afgan dan Rossa, banyak penggemar yang memberikan dukungannya. Bahkan mereka juga mengharapkan keduanya benar-benar berpacaran dan segera menikah. Apalagi dua penyanyi ini juga terlihat sangat serasi satu sama lain.

Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, kabar pernikahan Rossa dan Afgan kembali santer terdengar. Isu tersebut mencuat setelah netter menemukan keduanya yang beberapa kali liburan ke luar negeri bersama. Menanggapi hal tersebut, Rossa sendiri mengatakan bahwa kedekatan antara dirinya dan Afgan adalah suatu hal yang luar biasa. Menurutnya, mereka sudah seperti soulmate.

"Buat aku, saya sama dia bisa dibilang soulmate. Contohnya saat aku lagi merasa apa, dia juga ngerasa, dia tahu. Saya juga sama ke dia. Kayak udah nyatu aja, kayak kembar," ujar Rossa dalam sebuah acara di televisi baru-baru ini. "Pernah juga dia jerawatan, aku juga. Aneh gitu pokoknya," imbuhnya.


Meski begitu, saat ditanya mengenai rumor pernikahan, Rossa justru mengaku heran. Ibu satu ini mengatakan bahwa dirinya tidak terlau memikirkan soal jodoh dan memilih menyerahkannya pada sang kuasa. "Rumor nikah? Saya juga heran, sampai 6 juta viewer. Soal jodoh, aku serahkan saja sama Allah," jelasnya.

Rossa sendiri membenarkan jika Afgan memang sudah dekat dengan putranya. Meski begitu, bukan berarti keduanya sudah menikah. "Kan memang sudah dekat dari lama," terang Rossa santai.

Lebih lanjut, Rossa mengatakan bahwa dirinya pernah menikah. Oleh karenanya kini ia tidak mau terlalu terburu-buru. Baginya yang terpenting adalah menjaga hubungan baik. Seperti diketahui Rossa memang pernah menikah dengan Yoyo Padi. Namun keduanya bercerai pada 2009 silam.

"Saya pernah nikah, jadi yang harus merasa pingin cepat punya pasangan tuh yang belum nikah. Sampai sekarang belum kepikiran," tutur wanita yang akrab disapa Ocha ini. "Jadi kalau buat aku, siapapun yang masuk dalam hidup, baik sebagai teman, keluarga, orang terdekat, sampai kapanpun silaturahmi enggak boleh putus. Jangankan gitu, teman SD pun berhubungan baik hingga saat ini."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel