Tampil di Showcase Debut Gu9udan SEMINA, Gaya Fashion Kim Sejeong Dikritik Netter

Foto: Tampil di Showcase Debut Gu9udan SEMINA, Gaya Fashion Kim Sejeong Dikritik Netter Naver X Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang menilai pakaian yang dikenakan oleh Kim Sejeong saat itu lebih terlihat norak dibanding seksi.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini pihak Jellyfish Entertainment membentuk sub-unit Gu9udan yang digawangi oleh Kim Sejeong, Mina dan Nayoung. Sub-unit itu pun diberi nama Gu9udan SEMINA.

Selasa, 10 Juli 2018, Gu9udan SEMINA merilis album debut mereka yang berjudul, "SEMINA". Guna memeriahkan perilisan album perdana mereka, Gu9udan SEMINA pun menggelar debut showcase tepat pada hari perilisannya.

Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Kim Sejeong, Mina dan Nayoung tampil cantik memperkenalkan lagu baru mereka ke publik. Namun, tak disangka-sangka gaya fashion Kim Sejeong dalam acara tersebut langsung mencuri perhatian banyak pihak.

[Live] 180710 시선강탈 초미니 . . #구구단세미나 #구구단 #세미나 #세정 #googoodan #semina #현장포토 #디스패치 #디패 #dispatch


Sebuah kiriman dibagikan oleh 디스패치 인스타그램 (official) (@koreadispatch) pada

Saat tampil di acara tersebut, Kim Sejeong tampak seksi mengenakan dress pendek tanpa lengan berwarna gelap dan bermotif buah ceri. Guna menambah keren penampilannya, Kim Sejeong pun tampak mengenakan aksesoris berupa gelang hingga topi warna merah muda yang menghiasi kepalanya.

Melihat penampilan Kim Sejeong tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang memberikan kritik dan mengatakan bahwa gaya tersebut sama sekali tidak cocok untuk Kim Sejeong.

"Heol... slip dress dan topi bisbol? Stylist-nya pasti tidak punya sense yang bagus," tulis salah seorang netter. "Siapa yang mendandani Kim Sejeong seperti itu... dia terlihat norak dan semuanya tampak sangat pendek," tukas netter lain. "Sejeong-ah, konsep ini tidak cocok untukmu," ujar yang lainnya.

"Aku bertanya-tanya untuk apa dia memakai topi itu," tulis salah seorang netter. "Mohon biarkan dia pindah ke agensi lain jika ini adalah yang terbaik yang bisa kalian berikan untuknya," tukas netter lain. "Ugh norak..." komentar yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel