Park Seo Joon Tak Bisa Menahan Amarahnya ke Lee Tae Hwan di Teaser Baru 'Why Secretary Kim'

Foto: Park Seo Joon Tak Bisa Menahan Amarahnya ke Lee Tae Hwan di Teaser Baru 'Why Secretary Kim' Sedaily
WowKeren dan Kanal247


Produser 'Why Secretary Kim' mengatakan bakal segera mengungkap insiden masa lalu yang menyakitkan itu.

Kanal247.com - Episode terbaru serial drama "Why Secretary Kim" akan segera mengudara dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak produksi pun meluncurkan sederet teaser terbaru guna menambah antusias para penonton setianya.

Pada episode "Why Secretary Kim" minggu lalu, Lee Sung Yeon (diperankan oleh Lee Tae Hwan) akhirnya mengetahui kebenaran bahwa bukan dirinya yang diculik saat masih kecil. Namun, ternyata sosok yang menjadi korban penculikan saat itu adalah adiknya, yakni Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon).

Baca juga ...

Lee Sung Yeon yang selama ini percaya bahwa dirinyalah yang menjadi korban penculikan pun langsung terguncang. Ia segera mencari Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) untu mencari tahu kebenarannya.

Sayangnya, desakan Lee Sung Yeon itu malah membuat Kim Mi So kembali mengingat trauma masa kecil saat penculiknya melakukan bunuh diri. Akhirnya Kim Mi So pun pingsan karena syok tersebut.


Di akhir episode, Lee Young Joon geram pada Lee Sung Yeon dan mendorong tubuh kakaknya itu menjauh. Ia pun segera merengkuh Kim Mi So.

Teaser Baru Drama 'Why Secretary Kim'

Sumber: Soompi

Dalam teaser terbaru yang dirilis oleh pihak produksi, Lee Young Joon dan Lee Sung Yeon tampak berada di rumah sakit. Pada salah satu foto teaser, Lee Young Joon terlihat begitu marah dan mencengkram kerah Lee Sung Yeon. Di sisi lain, Lee Sung Yeon sendiri tampak sangat kalem dan membalas pandangan Lee Young Joon dengan tatapan dingin.

Terkait dengan adegan para deretan potret teaser tersebut, pihak produser "Why Secretary Kim" mengungkapkan, "Alasan tulus Park Seo Joon untuk menyembunyikan kebenaran dengan begitu hati-hati serta kebingungan Lee Tae Hwan setelah mengetahui kebenaran dari insiden tersebut akan bertabrakan dengan sangat keras di adegan ini. Kami berencana untuk memperlihatkan insiden di masa lalu yang telah melukai Park Seo Joon dan Lee Tae Hwan di episode mendatang."

Sementara itu, episode terbaru drama "Why Secretary Kim" akan mengudara pada Rabu, 11 Juli 2018. Jangan sampai ketinggalan ya!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel