Dapat Kiriman Truk Kopi di Lokasi 'Life', Begini Kocaknya Lee Dong Wook Berterima Kasih ke Gong Yoo

Foto: Dapat Kiriman Truk Kopi di Lokasi 'Life', Begini Kocaknya Lee Dong Wook Berterima Kasih ke Gong Yoo Insight Korea
WowKeren dan Kanal247

Bukan hanya truk kopi, Gong Yoo juga menyiapkan sederet banner kocak ini. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor tampan Lee Dong-wook akan segera menyapa para fans lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Life". Sebagai seorang teman dekat yang sebelumnya pernah beradu akting bareng dalam sebuah proyek serial drama, tentunya Gong Yoo tidak mau ketinggalan memberikan dukungan untuk Lee Dong Wook.

Seperti kebanyakan selebriti Korea Selatan lainnya, Gong Yoo pun mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama "Life" sebagai bentuk dukungannya ke lawan mainnya dalam serial "Goblin" tersebut. Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah oleh Lee Dong Wook pada Selasa, 10 Juli 2018.

Rupanya, Gong Yoo bukan hanya mengirimkan truk kopi untuk Lee Dong Wook. Namun, Gong Yoo juga menyiapkan berbagai banner dengan foto serta tulisan penyemangat yang lucu.

Salah satu banner yang dipajang oleh Gong Yoo pada truk tersebut memiliki format seperti Instagram dan menampilkan foto mereka berdua. Banner itu pun berbunyi, "Rating yang tinggi! Aku akan memindahkan semua energi buruk ke pria yang mengenakan coat suram. Jadi kuharap 'Life' setidaknya akan mendapatkan akhir yang gembira."

Sedangkan pada banner yang terletak di atas truk berbunyi, "Apa pentingnya kehidupanku yang lalu, entah aku adalah seorang pencabut nyawa ataukah dokter." Pada banner itu juga tampak foto Gong Yoo yang seolah berkata, "Hmph! Aku masih membencimu!" dan ada pula tulisan lain yang berbunyi, "Aku duluan yang mengirimkan kopi. 1-0!!"

Mendapatkan hadiah sekaligus dukungan yang manis dari Gong Yoo, Lee Dong Wook pun membalasnya dengan berpose membungkukkan tubuh ke truk kopi tersebut. Di kolom caption, Lee Dong Wook menulis, "Kau yang kelihatannya tak peduli, tapi sebenarnya berhati hangat."

Melihat postingan itu, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang mengaku sangat senang melihat Gong Yoo dan Lee Dong Wook yang masih tetap akrab hingga saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel