Kejutkan Fans, Matsui Jurina Akan Tinggalkan Kompetisi di ‘Produce 48’ Karena Alasan Kesehatan

Foto: Kejutkan Fans, Matsui Jurina Akan Tinggalkan Kompetisi di ‘Produce 48’ Karena Alasan Kesehatan Twitter
WowKeren dan Kanal247

Simak pernyataan baru yang dirilis oleh pihak Matsui Jurina terkait berita mundur dari acara 'Produce 48'.

Kanal247.com - Ada kabar baru dari ajang sruvivalProduce 48” yang tayang di Mnet. Salah satu kontestan dari Jepang yaitu Matsui Jurina memutuskan untuk meninggalkan kompetisi yang selama ini sudah dia ikuti di ajang survival ini.

Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak SKE48 (sister grup dari AKB48) pada Sabtu, 7 Juli. “Matsui Jurina saat ini akan menghentikan seluruh aktivitas promosi dan meluangkan waktunya untuk penyembuhan,” tutur sumber tersebut. “Dia juga akan berhenti sejenak untuk membalas pesan-pesan personal dari para fans dan dari media sosial,” imbuh sumber tersebut.

Berita tentang keluarnya Matsui Jurina dari “Produce 48” juga sudah dibenarkan dari pihak tim produksi acara itu sendiri. Sumber dari Mnet memberitahu media TV Daily dengan berita yang sama, tak lama setelah perwakilan dari SKE48 itu merilis pernyataan baru tentang Matsui Jurina. Matsui Jurina kini akan keluar dari program acara dan tidak lagi menjadi kontestan yang bersaing dalam acara “Produce 48” ini.


Baca juga ...

Matsui Jurnia mundur dengan alasan kesehatan. Nantinya pihak SKE48 akan memberikan informasi lagi jika Matsui Jurina sudah sembuh dan siap untuk melakukan promosi lagi. Saat ini baik pihak SKE48 maupun tim produksi “Produce 48” tidak memberikan banyak detail terkait alasan mundurnya Matsui Jurina sebagai kontestan.

Matsui Jurina merupakan salah satu kontestan “Produce 48” yang sangat disukai oleh para penonton baik bagi penonton Jepang maupun Korea Selatan. Dengan bakat yang dimiliki dan kharismanya, dia menjadi salah satu alasan penonton senang menyaksikan “Produce 48” ini. Tak heran jika kabar mundurnya Matsui Jurina dari ‘Produce 48” membuat netter sedih. Meski tentu saja mereka akan terus mendukung usaha Matsui Jurina melakukan penyembuhan.

Sementara itu, “Produce 48” merupakan ajang survival yang menggunakan sistem seperti “Produce 101” namun digabungkan juga dengan sistem AKB48. Acara “Produce 48” ini menampilkan aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi sebagai pembawa acara utamanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel