Tulis Pesan Untuk Fans Usai Hengkang dari Agensi, Jinyoung Bahas Kemungkinan Promosi Bersama B1A4

Foto: Tulis Pesan Untuk Fans Usai Hengkang dari Agensi, Jinyoung Bahas Kemungkinan Promosi Bersama B1A4 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Jinyoung menuliskan pesan yang menyentuh dan mengungkapkan terima kasih pada fans B1A4.

Kanal247.com - B1A4 menyelesaikan kontrak kerja dengan agensi WM Entertainment pada April 2018 ini. Baik grup maupun agensi memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka selama dua bulan. Sayangnya pada Juni, dua member B1A4 memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi.


Baca juga ...

Baro dan Jinyoung memutuskan untuk hengkang sehingga B1A4 tinggal menyisakann Sandeul, Gongchan dan CNU. Agensi WM Entertainment berusaha untuk menghormati keputusan Jinyoung dan Baro. Meski tak bisa dipungkiri berita ini membuat para BANA (sebutan untuk fans B1A4) sangat sedih.

Keputusan ini sendiri juga terlihat tidak mudah diambil oleh Jinyoung. Usai kabar ini muncul ke publik, Jinyoung mengunggah salah satu lirik lagu spesial dari B1A4 di akun Instagram pribadinya yang membuat BANA semakin sedih karena makna dari lagu tersebut.

Kini Jinyoung lewat akun Instagramnya mengunggah pesan yang panjang dan menyentuh yang dia tulis untuk BANA. Jinyoung membahas tentang kemungkinan B1A4 kembali melakukan promosi sebagai grup meski mungkin mereka berada di agensi yang berbeda-beda. Pasalnya banyak yang pesimis dengan hal ini.

안녕하세요. B1A4 진영입니다. 많이 염려해주시고 격려해주신 바나분들 너무 고맙고 감사합니다. 지난 7일 동안 많은 생각과 고민을 하며 바나 여러분이 남겨주신 글들을 매일 하나하나 읽었습니다. 지난 7년 동안 B1A4를 지켜준 바나들에게 어떻게 글 몇 줄로 그 고맙고 감사한 마음을 다 전할수 있을까요? 저는 B1A4가 그 누구의 것도 아니라고 생각합니다. B1A4는 오직 지난 7년 저희를 응원하고 지지해준 바나 여러분들의 것입니다. 여러분이 있었기에 B1A4가 존재했고 노래할 수 있었습니다. 그래서 무엇보다 이 말씀만큼은 꼭 드리고 싶습니다. 바나 여러분들이 B1A4를 잊지 않고 사랑해주신다면 그 시기가 몇 달 뒤가 됐든 몇 년 뒤가 됐든B1A4는 더 멋진 노래와 더 성숙한 모습으로 다시 여러분들을 찾아갈 겁니다. 희망고문이라도 좋다는 바나 여러분의 글을 접하고 마음이 아팠습니다.. <희망고문>이 <고문>이 아니라 더 밝은 내일을 꿈꾸는 <희망>이 될 수 있도록 저 진영 정말 열심히 노력하겠습니다. 어느 곳에 서 있든 더 멋진 음악과 더 멋진 모습으로 바나분들 곁에서 함께 하겠습니다. 바나분들의 사랑 잊지 않겠습니다. 사랑합니다. 고맙습니다. #b1a4 #bana

A post shared by b1a4 jinyoung (@jinyoung0423) on

“Halo ini Jinyoung B1A4. Aku sangat, sangat berterima kasih pada BANA yang sudah menunjukkan perhatian dan juga dukungan. Selama tujuh hari belakangan ini, aku memikirkan banyak hal saat membaca semua komentar yang kalian tuliskan,” kata Jinyoung. “Bagaimana aku bisa menyampaikan rasa terima kasih pada BANA hanya dalam beberapa kata, yang sudah di sisih B1A4 selama tujuh tahun?” tulisnya.

“Aku rasa B1A4 tidak dimiliki oleh satu orang saja. B1A4 dimiliki oleh seluruh BANA yang sudah mendukung dan menyemangati kami. Terima kasih untuk kalian yang sudah membuat B1A4 bisa ada dan muncul di acara musik,” kata Jinyoung. “Itulah kenapa aku ingin mengatakan ini lebih daripada orang lain. Jika BANA tidak lupa pada B1A4 dan akan terus menunjukkan dukungan, tidak peduli berapa bulan atau tahun lagi, B1A4 akan kembali dengan musik yang lebih baik dan imej yang lebih matang.”

“Saat aku membaca komentar bahwa ini mungkin harapan yang palsu, hatiku sakit. Aku akan bekerja sangat keras untuk memastikan tidak adanya harapan palsu untuk hari esok yang lebih cerah,” tulis Jinyoung. “Dimanapun aku, aku akan selalu berada di sisih BANA untuk terus memperbaiki musik dan imej kami,” tutup Jinyoung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel