Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon Akui Alami Kesulitan Syuting ‘Along with the Gods: The Last 49 Days’

Foto: Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon Akui Alami Kesulitan Syuting ‘Along with the Gods: The Last 49 Days’ Naver



Tak hanya aktrisnya yang mengalami kesulitan sutradara juga merasa tertekan karena kesuksesan film pertamanya.

Kanal247.com - “Along with the Gods: The Two Worlds” menjadi film yang sangat populer sejak dirilis pada Desember 2017. Film ini berhasil mendapatkan sekitar 14 juta penonton untuk jumlah penonton domestik saja. Hal ini belum ditambah dengan perolehan penonton di luar Korea Selatan.

Kini tim produksi siap menampilkan kelanjutan seri keduanya yaitu “Along with the Gods: The Last 49 Days”. Masih diisi oleh deretan pemeran yang sama dan justru memiliki karakter-karakter baru. Pada Jum’at (6/7), “Along with the Gods: The Last 49 Days” menggelar sesi jumpa pers perdana mengingat sudah mendekati jadwal perilisan filmnya pada 1 Agustus mendatang.

Acara jumpa pers itu dihadiri para pemeran utama seperti Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi dan juga Lee Jung Jae. Hadir pula Kim Dong Wook dan Ma Dong Seok yang akan ambil peran penting untuk seri keduanya ini.

Baca juga ...

Pihak produksi tentu merasakan beban tersendiri dalam produksi “Along with the Gods: The Last 49 Days” karena mengingat kesuksesan film pertamanya. Sutradara bahkan mengaku tertekan dan berkata, “Aku rasa penonton bisa memberikan tanggapan yang baik pada film pertama sebagai film produksi dalam negeri. Tapi aku membuat film pertama untuk selanjutnya memproduksi yang kedua. Setelah menyelesaikannya, itu terasa keren dan aku sampai berpikir, ‘Apakah aku benar-benar membuat ini?”

Ternyata film pertama dan kedua sama-sama disyuting pada tahun lalu. Hal ini menimbulkan kesulitan dari para pemeran karena berakting di adegan yang sama namun kadang harus menunjukkan ekspresi yang berbeda-beda untuk kebutuhan dua film. Apalagi ditambah dengan kemampuan akting dalam adegan penuh CGI.

“Bagian emosi (untuk film) kedua lebih banyak menunjukkan kegelisahan. Kami harus berakting untuk dua film dalam satu adegan. Sulit untuk mengekspresikan perbedaan dari dua emosinya. Ini dua kali lebih sulit dari film pertama,” kata Ha Jung Woo. Joo Ji Hoon pun setuju dan merasakan hal yang sama.

“Aku rasa kami seperti membodohi diri sendiri. Jadi kami harus banyak berdiskusi. Aku menyeimbangkan emosiku dan melihat cuplikan-cuplikan video dari para pemeran lain,” tutur Joo Ji Hoon. Kedepannya tim produksi bahkan sudah berencana untuk membuat seri ketiga dan keempat dari film ini dan dijadwalkan syuting tahun depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel