Promosi Comeback, A Pink Ungkap Member yang Paling Kuat Tidak Mabuk Saat Minum Bersama

Foto: Promosi Comeback, A  Pink Ungkap Member yang Paling Kuat Tidak Mabuk Saat Minum Bersama Soompi



Member A Pink ternyata memiliki kebiasaan minum yang berbeda-beda dan Na Eun memberikan fakta yang mengejutkan.

Kanal247.com - A Pink melakukan comeback pada Juli 2018 ini. Grup idol A Pink merilis MV “I’m So Sick” dan mereka muncul dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Kini A Pink terlihat lebih mengusung kesan dewasa dan juga berani dengan tampil serba hitam dibandingkan sebelumnya yang lebih membawakan musik ceria dan hangat.

Usai merilis MV, A Pink disibukkan dengan berbagai proses promosi comeback. Salah satunya yaitu datang dalam acara SBS PowerFM’s “2 O’Clock Escape Cultwo Show,”. A Pink mengungkapkan bahwa saat ini member sudah tidak tinggal bersama dan pulang ke rumahnya masing-masing.

Promosi di acara radio ini lebih fokus membahas kehidupan pribadi A Pink. Salah satunya saat membahas tentang kebiasaan mereka minum sendiri-sendiri maupun bersama. Diawali dengan Eun Ji yang berkata, “Aku sering minum sendiri di rumah bersama dengan usus panggang karena akhir-akhir ini sudah ada kemasannya dengan baik”. Eun Ji menambahkan, “Aku juga sambil makan sesuatu seperti kaki ayam atau ayam goreng.”



Selain itu Eun Ji juga mngungkapkan seberapa banyak dia minum. “Sekitar satu botol Soju,” tuturnya. Berbeda dengan Eun Ji, Na Eun mengaku tidak sering minum dan bahkan hanya minum sendiri satu kali saja. Hal ini membuat member lain terkejut.

Na Eun lalu menjelaskan kapan dia minum sendiri. “Itu saat kita tinggal bersama. Aku minum sendiri di ruang tengah. Semua orang sedang tidur jadi mereka mungkin tidak tahu soal ini. Saat itu aku sedang menghadapi waktu yang sulit,” akui Na Eun. “(Saat itu) aku sedang ingin sendiri. Itulah pertama kali dan terakhir kalinya aku minum sendiri,” imbuhnya.

Di acara ini, Hayoung mengungkapkan bahwa Chorong adalah member yang paling kuat minum atau menahan alkohol. Hayoung berkata bahwa saat minum alkohol, Chorong tetap bisa fokus. Mendengar hal ini, Bomi dan Chorong justru berkata bahwa Hayoung adalah member yang tidak pernah terlihat mabuk.

Terakhir, Namjoo berkata bahwa dia adalah orang yang tidak bisa menahan alkohol. Namjoo akan segera tidur jika sedikit saja minum alkohol. Wah ternyata member A Pink memiliki kebiasaan minum dan kemampuan yang berbeda dalam menahan minum alkohol.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel