Pilih Gaya Kasual Saat Foto Prewedding di New York, Ini Alasan Tasya Kamila

Foto: Pilih Gaya Kasual Saat Foto Prewedding di New York, Ini Alasan Tasya Kamila Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu spot foto yang digunakan Tasya Kamila saat foto prewedding berlokasi di Central Park New York.

Kanal247.com - Setelah menjalin hubungan asmara selama 5,5 tahun, akhirnya Tasya Kamila dan sang kekasih, Randi Bachtiar melangsungkan pertunangan pada Minggu, 1 Juli 2018 lalu. Rencananya, pernikahan Tasya dan Randi pun akan dilangsungkan pada tahun ini.

Sudah ada rencana menikah tahun ini, Tasya dan Randi ternyata sempat melakukan foto prewedding di New York, Amerika Serikat. Tak ada pakaian mewah, Tasya dan Randi justru tampil kasual. Beberapa potret prewedding Tasya dan Randi pun dirilis oleh salah satu jasa foto bernama Sweet Escape.

Baca juga ...

Ternyata, Tasya memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih konsep kasual dalam pemotretannya itu. "Kami ingin menikmati momen foto sehingga santai dan tidak mau pakai busana terlalu formal. Kami pilih konsep kasual karena New York sendiri sudah cukup dinamis dan berwarna," kata mantan penyanyi cilik itu dilansir dari liputan6.com.

Foto Prewedding Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Sumber:sweetescape.com/


Salah satu potret prewedding Tasya dan Randi berlokasi di Central Park New York. Keduanya tampak serasi dengan balutan busana berwarna putih. Tak hanya itu, Randi dan Tasya juga terlihat menikmati adegan piknik yang digunakan sebagai tema prewedding mereka.

Menurut Tasya, jepretan fotografer lokal, salah satu dari 2000 juru foto yang tersebar di 400 kota, menjadi pendukung pemotretan prewedding. Salah satunya dalam menentukan spot foto terbaik. "Fotografernya asli sana, sehingga kami tidak perlu bingung tentang lokasi atau mengatur transportasi juga akomodasi," ungkap Tasya.

Tasya pun mengungkapkan, ia sangat antusias menyambut hari pernikahannya nanti. Rencana, konsep modern akan digunakan Tasya dalam pernikahannya. "Kami berdua sangat excited menyambut hari yang dinanti-nanti. Rencananya akan menggelar pernikahan dengan konsep modern. Mohon doa agar diberi kelancaran," tandas Tasya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel