Cinta Ratu Membantah, Pihak Roby Geisha Bawa Bukti Mistis ke Persidangan

Foto: Cinta Ratu Membantah, Pihak Roby Geisha Bawa Bukti Mistis ke Persidangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara Roby Geisha mengatakan pihak bahwa pihak Cinta Ratu sempat terkejut ketika mereka membawa bukti mistis ke pengadilan.

Kanal247.com - Perkara cerai Roby Satria dengan Cinta Ratu Nansya masih bergulir di pengadilan hingga kini. Senin (2/7), persidangan pasangan ini kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menariknya, pada persidangan kali ini pihak Roby membawa bukti mistis yang diminta oleh Cinta Ratu. Seperti diketahui Roby semmpat menuding istrinya itu melakukan praktis mistis dan guna-guna. Namun hal tersebut dibantah oleh Cinta Ratu.


Baca juga ...

"Kan kami diminta terus pembuktian itu. Jadi tadi sudah kami bawa yang benda-benda mistis itu ya. Kami sudah bawa, ternyata mereka ada tanggapan. Jadi, kesimpulan dari mereka belum. Masih minggu depan kesimpulan dari mereka," ujar kuasa hukum Roby, Previany Annisa.

Meski begitu saat ditanya lebih lanjut, Previany Annisa enggan menjelaskannya. Menurutnya bukti itu sesuai dengan yang telah diberitakan media. "Ada beberapa yang tersebar di media saja kemarin. Yang berupa kertas-kertas itu," jelasnya.

Previany menuturkan bahwa bukti tersebut membuat pihak Cinta Ratu terkejut. "Mereka pikir kami nggak pegang sama sekali, tapi ternyata ada. Tadinya kan nggak mau tunjukkan, tapi diminta terus. Ya sudah, kami tunjukkan saja," tuturnya.

Sementara itu, dalam sidang tersebut baik Roby maupun Cinta Ratu sendiri tidak datang. Meski begitu Kuasa hukum Cinta Ratu, Immanuel Nansa sempat mengajukan permintaan terkait jumlah uang nafkah yang harus dipenuhi Roby jika keduanya benar bercerai.

"Menurut kami, itu suatu yang pantas untuk didapatkan oleh seorang istri yang nantinya akan menjadi mantan istri dari suami itu," ujar Immanuel Nansa. "Karena kan sebelumnya saat menikah juga mas Roby bisa memenuhi kebutuhan pribadi maupun kehidupan mbak Cinta. Maka menurut saya itu hal (nafkah) yang harusnya bisa lah."

Immanuel sendiri enggan menjelaskan besarnya jumlah uang yang diminta. Meski begitu, pihak Roby tampaknya keberatan, pasalnya pengacara Previany mengatakan bahwa Roby mengeluh jumlah uang yang diajukan cukup besar. Padahal saat ini keuangan Roby sendiri sedang tidak menentu.

"Partner saya bilang sebesar artis Hollywood. Pokoknya ya jumlahnya dikira-kira saja, kayaknya cukup fantastis. Pokoknya terlalu fantastis ya sedangkan kemarin saja Geisha vakum. Pada tahu kan? Nggak ada penghasilan kok dimintakan sebesar itu," tegasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel