EXO-CBX Siap Bagikan Potret Keseruan Perjalanan di Jepang Lewat 'Selfie Book', Ini Detilnya

Foto: EXO-CBX Siap Bagikan Potret Keseruan Perjalanan di Jepang Lewat 'Selfie Book', Ini Detilnya Soompi



'Selfie Book: EXO-CBX' rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Kapan?

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari EXO-CBX. Sub-unit EXO yang digawangi oleh Chen, Baekhyun dan Xiumin itu siap membagikan keseruan perjalanan mereka di Prefektur Tottori, Jepang lewat sebuah photo book.

Seperti yang diketahui, pada awal tahun ini EXO-CBX melakukan perjalanan seru ke Prefektur Tottori, Jepang, Keseruan mereka selama perjalanan tersebut pun ditayangkan dalam reality show berjudul, "Travel the World on EXO's Ladder" yang saat ini sedang mengudara.

Melalui program reality show tersebut, Baekhyun cs berbagi pengalaman mereka menjelajahi semua keindahan dan tempat-tempat menarik di Tottori, mulai dari Kitaro Road hingga Gunung Daisen. Selama perjalanan tersebut, semua hal seperti makanan hingga uang yang mereka dapatkan bergantung pada keberuntungan mereka saat bermain ladder game.

Selasa, 3 Juli 2018, SM Entertainment mengumumkan bahwa EXO-CBX akan membagikan foto-foto keseruan mereka selama berada di Tottori, Jepang lewat sebuah photo book. Photo book itu sendiri bernama "Selfie Book: EXO-CBX".

Baca juga ...

Photo book tersebut akan menampilkan deretan potrer yang diambil sendiri oleh Chen, Baekhyun dan Xiumin. Foto-foto itu nantinya akan disusun dalam format album foto mini.

Bukan hanya foto-foto selfie ketiga member EXO tersebut, tapi photo book itu juga akan menampilkan deretan potret liburan serta komentar tulisan tangan mereka tentang perjalanan tersebut. Rencananya photo book ini akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2018 mendatang.

Sementara itu, episode terbaru reality show "Travel the World on EXO's Ladder" ditayangkan melalui platfom oksusu tiap Senin-Jumat pukul 10.00 waktu setempat. "Travel the World on EXO's Ladder" sendiri merupakan program acara yang paling cepat dilihat sebanyak 20 juta kali di platform tersebut.

Kabarnya, keseruan perjalanan EXO-CBX di "Travel the World on EXO's Ladder" juga akan tayang di layar kaca lewat chanel XtvN tiap hari Rabu pukul 20.00 waktu setempat. Episode perdana "Travel the World on EXO's Ladder" di XtvN rencananya akan mengudara pada Rabu, 4 Juli 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel