Seksi nan Elegan, Tiffany SNSD Buat Fans Takjub Lewat Video Dance Practice 'Over My Skin'

Foto: Seksi nan Elegan, Tiffany SNSD Buat Fans Takjub Lewat Video Dance Practice 'Over My Skin' Youtube
WowKeren dan Kanal247


Yanis Marshall beri pujian dan akui senang bisa buatkan koreografi untuk lagu terbaru Tiffany.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Tiffany Girls' Generation merilis lagu solo terbarunya yang berjudul, "Over My Skin". Namun, video klip untuk lagu debut Amerika Serikatnya itu baru akan diluncurkan pada tanggal 13 Juli 2018 mendatang.


Baca juga ...

Menjelang perilisannya, Tiffany pun menggoda fans dengan meluncurkan video dance practice untuk "Over My Skin". Video itu sendiri dirilis oleh Yanis Marshall di akun YouTube resmi miliknya pada Senin, 2 Juli 2018.

Dalam video berdurasi sekitar tiga menit itu, Tiffany tampil seksi dibalut setelan bergaya sporty dan menari disebuah ruangan bernuansa merah. Tidak sendirian, Tiffany tampak menari ditemani oleh para penari latar yang kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Koreografi untuk "Over My Skin" sendiri dibuat oleh Yanis Marshall. Pada kolom deskripsi di video tersebut, Yanis Marshall mengungkapkan rasa gembiranya bisa membuatkan koreografi untuk "Over My Skin".

"Aku sungguh senang bisa membuatkan koreografi untuk diva K-Pop Tiffany Young!!!" tulis Yanis Marshall. "Ini adalah video dari latihan kami untuk video klipnya yang akan dirilis dalam waktu dekat."

Selain itu, Yanis Marshall juga mengungkapkan betapa ia sangat senang bisa bekerjasama dengan Tiffany. "Aku sungguh senang bisa bekerjasama dengan artis yang cantik, rendah hati dan sangat pekerja keras sepertinya. Tiffany sama sekali tidak takut untuk bekerja keras. Dan aku sangat menyukai hal itu," lanjut Yanis Marshall.

"Terima kasih karena sudah menghubungiku dan hanya aku!" tambah Yanis Marshall. "Terima kasih karena sudah mendengarkan dan mempercayaiku. Sekarang aku jadi tidak sabar ingin melihat video klip resminya!!!"

Melihat video dance practice Tiffany untuk "Over My Skin", para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang menyukainya dan makin tak sabar menantikan perilisan video klip resminya.

"Ya ampun! Aku suka banget," tulis salah seorang netter. "Seksi!!! Aku suka!!!" ujar netter lain lengkap dengan emoticon suka. "Ya ampun, Tiffany sangat seksi tapi juga elegan... koreografi yang bagus banget... terima kasih Yanis Marshall," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel