Heboh Digosipkan dengan Ariel NOAH, Ini Kata Pevita Pearce

Foto: Heboh Digosipkan dengan Ariel NOAH, Ini Kata Pevita Pearce Instagram



Pevita Pearce mengunggah tulisan ambigu di Instagram Story-nya, diduga sebagai respon atas rumor dengan Ariel NOAH.

Kanal247.com - Kisah asmara Ariel kembali menuai sorotan publik. Seperti diketahui, sejak mengakhiri jalinan cintanya dengan Sophia Latjub, banyak yang penasaran dengan siapa vokalis NOAH ini akan menjalin hubungaan. Apalagi mantan kekasihnya Luna Maya sempat membocorkan jika Ariel sudah move on.

Beberapa waktu lalu, publik tiba-tiba dihebohkan oleh beredarnya video yang memperlihatkan kebersamaan Ariel dengan seorang perempua berambut panjang. Dalam unggahan di akun gosip itu mereka tampaknya berada di sebuah pusat perbelanjaan.

Namun, publik dibuat lebih terkejut lagi ketika mengetahui wanita yang bersama Ariel ternyata figur yang cukup terkenal. Banyak dugaan muncul jika perempuan itu tidak lain adalah Pevita Pearce. Apalagi muncul bukti unggahan seorang penjaga toko yang sempat berfoto bersama keduanya.

Isu mengenai kedekatan Ariel dan Pevita tersebut tak pelak langsung membuat publik heboh. Beragam pro-kontrapun bermunculan. Ada yang setuju lantaran merasa mereka sangat serasi. Namun tidak sedikit yang menolaknya, bahkan sebagian penggemar Pevita tidak rela jika idolanya sampai menjalin hubungan dengan Ariel.

Baca juga ...

Baik Ariel maupun Pevita sendiri tidak memberikan penjelasan secara gamblang mengenai kedekatan tersebut. Meski begitu, adik Keenan Pearce tersebut sempat membuat unggahan yang diduga merupakan responnya terkait rumor yang beredar.

pevita

Sumber: Instagram

"I can't stop the rumors from spreading and I can't really change people's mind who believe them, all I can do is sit back and laugh (Aku tidak bisa menghentikan rumor yang sudah terlajur tersebar, dan aku juga tidak bisa mengubah pikiran orang yang sudah terlanjur percaya. Yang bisa ku lakukan hanyalah duduk diam dan menertawakannya)," tulis Pevita di Instagram Story-nya.

Unggahan Pevita itu kemudian diposting ulang oleh akun @lambenyinyir dan menuai beragam komentar. Rupanya ada sebagian yang tetap tidak senang seandainya Pevita berpacaran dengan Ariel. Menurut mereka Pevita terlalu muda dan tidak sesuai dengan ayah satu anak tersebut.

"Janganlah,,, Jangan dek Pev,,, kamu msh Seger Bugar,,, cari yg sepadan deh,,, Boril udh ga seKeren dulu kok,,," kata @ti***jah. "Sayang bener kalo pevita sama ariel wkwk bagus deh kalo enggga," timpal @dy***ayu1.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel