Eunhyuk SuJu Sempat Berpikir Tak Bisa Berteman dengan Artis YG Gara-Gara Hal Ini

Foto: Eunhyuk SuJu Sempat Berpikir Tak Bisa Berteman dengan Artis YG Gara-Gara Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sandara Park mengaku pernah ragu-ragu untuk menyapa Eunhyuk. Kenapa?

Kanal247.com - Setelah membuat banyak fans menunggu, akhirnya program variety show terbaru besutan JTBC yang berjudul, "Borrow Trouble Season 2: Paradise" akhirnya tayang perdana di layar kaca pada Jumat, 29 Juni 2018. Variety show itu pun dimeriahkan oleh Park Jun Hyung, Sandara Park, Dindin, Eunhyuk Super Junior dan JR NU'EST.

Pada episode pertama tersebut, Dindin sempat bertanya apakah ada program variety show yang menampilkan artis YG Entertainment dan SM Entertainment yang bertahan lama. Pasalnya, dia merasa sangat jarang sekali melihat Eunhyuk dan Sandara Park dalam satu acara yang sama.

Baca juga ...

Mendapatkan pertanyaan itu, Sandara Park pun menjawab, "Ini adalah pertama kalinya. Dan ini juga merupakan pertama kalinya aku menikmati liburan sepanjang ini (dengan seorang artis SM)."

Eunhyuk Ungkap Kesan yang Dulu Dimilikinya Terkait Artis YG Entertainment

Sumber: Allkpop


Mendengarkan ucapan Sandara Park tersebut, Eunhyuk pun menimpali. "Dulu kupikir ada semacam dinding yang tinggi di antara kami," terang Eunhyuk. "Rasanya kami tidak akan pernah bisa menjadi teman."

Sandara Park pun setuju dengan ucapan Eunhyuk. "Terkadang aku sampai bertanya-tanya apakah bakal menjadi sebuah skandal jika aku sekedar menyapa (Eunhyuk)," terang Sandara Park.

Eunhyuk pun menjelaskan bahwa 'dinding penghalang' itu tercipta karena imej yang dimiliki oleh para artis YG Entertainment. Seperti yang diketahui, para artis yang bernaung di bawah YG Entertainment mempunyai imej poweful dan swag sehingga membuat Eunhyuk merasa kesulitan untuk mendekat.

"Karena YG Entertainment banyak mengusung musik hip hop," ujar Eunhyuk. "Rasanya para artisnya pun jadi mempunyai kepribadian yang kuat dan memiliki harga diri yang tinggi."

Lagi-lagi Sandara Park setuju dengan Eunhyuk. "Memang benar bahwa para artis YG Entertainment bisa terlihat seolah mereka berkepribadian kuat, tapi untukku pribadi, aku sendiri tipe yang pemalu pada saat awal bertemu," jelas Sandara Park. "Aku benar-benar mempunyai imej SM Entertainment."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel