Tampil Cantik di Pemotretan Ini, Farah Quinn Disebut Mirip Mendiang Julia Perez

Foto: Tampil Cantik di Pemotretan Ini, Farah Quinn Disebut Mirip Mendiang Julia Perez Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya Julia Perez, Farah Quinn juga disebut mirip dengan penyanyi dunia Rihanna di foto berikut ini.

Kanal247.com - Farah Quinn dikenal sebagai salah satu juruk masak populer di Tanah Air. Selain karena keterampilannya mengolah bahan makanan menjadi sajian yang lezat, ibu satu anak ini juga banyak diidolakan karena kecantikan dan keseksian tubuhnya. Sehingga tak mengherankan lagi jika Farah Quin mendapat predikat sebagai chef cantik.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Farah Quinn kembali menunjukkan kecantikan dan keindahan tubuhnya dalam sebbuah pemotretan bersama fotografer Rio Motret. Dalam unggahan yang di akun Instagram Rio Motret, Farah Quinn berpose mengenakan gaun merah dan juga hijau. Ia memamerkan pesona wajahnya dan juga tubuhnya.

Potret Farah Quinn yang dibagikan oleh Rio Motret tersebut tak pelak langsung menuai perhatian dari banyak orang. Mereka meninggalkan berabagai komentar memuji kecantika dan juga keseksian Farah. Apalagi dengan konsep foto yang menarik dan juga unik.

Namun rupanya tidak hanya itu saja, banyak netter yang justru menemukan kemiripan Farah Quinn dengan beberapa selebritis lainnya. Diantaranya seperti almarhum Julia Perez hingga penyanyi dunia Rihanna.

"Sekilas sprti alm.jupe,rihanna juga, awesome ka @riomotret," ujar @deb***arihtp. "Sekilas mirip Alm. kak Jupe terexeeaAstaga aku td pikir mba JuPe..," kata @mb***ira. "Pangling yeh teteh @farahquinnofficial with yummy and sexy food hahaha," puji @p***dai.

Sementara itu, Farah Quinn sendiri belakangan memang sudah tidak terlalu sering tampil di televisi dan mengisi acara memasak. Meski begitu, ia masih sering menyapa penggemarnya dengan berbagai unggahan di media sosial pribadinya. Farah kini tampaknya lebih fokus pada bisnis dan juga kegemarannya travelling ke berbagai tempat di luar negeri. Ia seringkali membagikan foto ketika menjajal kuliner dan berwisata ke negara-negara di dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel