Siap Tayang Kembali, Kang Daniel-Mark cs Seru-Seruan di Preview Baru 'Dangerous Outside Blankets'

Foto: Siap Tayang Kembali, Kang Daniel-Mark cs Seru-Seruan di Preview Baru 'Dangerous Outside Blankets'
WowKeren dan Kanal247


Mark tak bisa menahan tawa usai melihat Junhyung melempar balon airnya.

Kanal247.com - Kabar gembira datang untuk para penonton setia program acara "It's Dangerous Outside the Blankets". Setelah absen selama empat minggu karena momen Piala Dunia 2018, acara yang menampilkan Kang Daniel cs ini akan kembali tayang dalam waktu dekat.

Seperti biasa, pihak MBC merilis sebuah preview menjelang penayangan episode terbarunya. Kamis, 28 Juni 2018, MBC pun meluncurkan preview episode terbaru "It's Dangerous Outside the Blankets]" yang menampilkan keseruan Kang Daniel Wanna One, Mark Lee NCT, Lee Yi Kyung dan Junhyung Highlight di Da Nang, Vietnam.

Baca juga ...

Pada permulaan video preview, keempat member "It's Dangerous Outside the Blankets" itu tampak sedang berada di kolam renang. Mereka pun bersama-sama memikirkan kegiatan asyik yang bisa mereka lakukan saat itu.


Mark menyarankan agar mereka bermain voli pantai, sedangkan Lee Yi Kyung mengusulkan untuk melakukan scuba diving. Namun, setelahnya mereka berempat pun malah mulai membuat balon air di dalam kolam.

Sesudahnya, Mark cs melakukan sebuah permainan di mana mereka menaruh pistol air di seberang kolam renang. Nantinya mereka akan mencoba mengenai pistol air tersebut dengan balon air milik mereka.

Mark merupakan member pertama yang mencoba melakukannya. Lemparan Mark cukup kuat dan hampir saja mengenai pistol air tersebut. Junhyung adalah member selanjutnya yang mencoba melempar. Sayangnya, meski dia sangat percaya diri, tapi lemparannya sangat lemah. Mark pun tak bisa menahan tawanya melihat aksi Junhyung tersebut.

Selanjutnya, Kang Daniel juga turut mencoba melempar balon airnya. Dengan penuh percaya diri, member Wanna One tersebut mengatakan bahwa dia akan melempar balon airnya seperti boomerang. Tentu saja hal itu membuat para member yang lainnya antusias dan memperhatikan dengan seksama.

Mark, Junhyung dan Lee Yi Kyung pun tampak sangat terkejut setelah Kang Daniel melemparkan balon airnya ke arah pistol air. Sayangnya, preview berhenti sampai di situ sehingga jika penasaran dengan kelanjutan keseruan aktivitas Kang Daniel cs di kolam renang, para fans harus melihatnya di episode terbaru "It's Dangerous Outside the Blankets".

Episode terbaru "It's Dangerous Outside the Blankets" rencananya akan tayang pada tanggal 5 Juli 2018 pukul 23.10 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel