Dapat Dukungan Yoo Jae Seok-Kim Jong Kook Saat Ayahnya Meninggal, Ji Suk Jin Ucapan Terima Kasih

Foto: Dapat Dukungan Yoo Jae Seok-Kim Jong Kook Saat Ayahnya Meninggal, Ji Suk Jin Ucapan Terima Kasih Yibada
WowKeren dan Kanal247


Simak alasan lebih detail yang diungkapkan Ji Suk Jin hingga merasa tersentuh dengan sikap teman-temannya ini.

Kanal247.com - Ji Suk Jin beberapa waktu lalu sedang berduka karena ayahnya meninggal pada 21 Juni lalu. Ketika itu Ji Suk Jin menghentikan berbagai jadwal syutingnya. Tim produksi variety showRunning Man” dimana Ji Suk Jin menjadi salah satu member tetapnya juga menunda proses syuting yang rencananya akan mengundang member Black Pink.


Baca juga ...

Begitu juga dengan acara Ji Suk Jin di “Two O’Clock Date With Ji Suk Jin” MBC FM4U’s yang tidak tayang. Acara setelah dan sesudah “Two O’Clock Date With Ji Suk Jin” mengalami perubahan jadwal untuk menyesuaikan kekosongan acara radio milik Ji Suk Jin tersebut.

Setelah beberapa hari absen karena sedang berduka, kini pada Kamis (28/6), Ji Suk Jin akhirnya kembali pada posisinya sebagai DJ acara radio “Two O’Clock Date With Ji Suk Jin” tersebut. Ji Suk Jin memulai acara radionya dengan langsung mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang mendadak menjadi DJ radio spesial karrena acaranya yang absen.

Ji Suk Jin menyebutkan nama mereka satu per satu yaitu Kim Shin Young, Kim Hyun Chul, Yoon Jung Soo, Park Ji Sun, Moon Ji Ae, lalu Kim Jong Kook dan Haha yang juga merupakan member “Running Man”.

Tak hanya itu, Ji Suk Jin juga mengucapkan terima kasihnya pada orang-orang yang sudah menemani dia di rumah duka selama lebih dari satu hari. “Aku berterima kasih pada Yoo Jae Seok yang berada di sisihku (di rumah duka) selama dua hari,” tuturnya. “Aku juga berterima kasih pada Kim Young Man dan Park Su Hong yang sudah bersama aku di sana hingga akhir. Aku sangat tersentuh karena aku merasa sudah mendapatkan terlalu banyak hal,” tuturnya.

Ji Suk Jin pun terlihat sangat berterima kasih pada orang-orang dan hal-hal yang ada di sekitarnya. “Aku tidak yakin seberapa baik aku bisa mengekspresikan diriku dalam kata-kata. Tapi aku harap kalian semua bisa merasakan ketulusanku,” kata Ji Suk Jin. “Orang-orang yang membantu aku keluar dan mengirimkan pesan padaku akan terus tinggal bersamaku. Aku mungkin tidak akan pernah melupakan mereka hingga akhir hidupku. Aku ingin dengan tulus berterima kasih pada semua orang,” tutup Ji Suk Jin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...