Tiffany SNSD Pamer Serunya Latihan Koreografi & Rilis Teaser Baru Jelang Peluncuran 'Over My Skin'

Foto: Tiffany SNSD Pamer Serunya Latihan Koreografi & Rilis Teaser Baru Jelang Peluncuran 'Over My Skin' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Untuk merayakan peluncuran 'Over My Skin', Tiffany akan menyapa fans secara live lewat Facebook. Ini detailnya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Tiffany Girls' Generation akan melakukan comeback solo dalam waktu dekat. Untuk comeback solonya kali ini, Tiffany akan merilis sebuah single terbaru yang berjudul, "Over My Skin" yang siap dirilis pada tanggal 28 Juni 2018.


Baca juga ...

Hanya tinggal beberapa jam saja sebelum "Over My Skin" dirilis, Tiffany pun kembali menggoda para fans dengan sederet teaser baru, baik berupa video maupun foto. Hal itu dilakukan guna menambah antusiasme para fans menyambut comeback solo pelantun "I Just Wanna Dance" tersebut.

Ready?..! . . . 👠❤️ #overmyskin 6/28 . . . & my OFFICIAL website is finally HERE 😍 www.tiffanyyoung.com

Sebuah kiriman dibagikan oleh TIFFANY YOUNG (@tiffanyyoungofficial) pada

Kamis, 28 Juni 2018, Tiffany pun mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Tiffany merilis sederet video serta foto yang siap membuat para fans makin tak sabar menikmati musik terbaru yang disuguhkan oleh sang idola lewat "Over My Skin".

Pada dua video pertama, Tiffany memperlihatkan potongan keseruan yang ia lalui saat berlatih koreografi untuk "Over My Skin". Selain itu, pada slide ketiga, Tiffany memamerkan fotonya saat berpose bersama dengan krunya. Terakhir, Tiffany kembali menyuguhkan video hitam-putih yang menampilkan dirinya dengan tulisan tanggal perilisan "Over My Skin" pada bagian tangannya.

Selain itu, untuk merayakan peluncuran "Over My Skin", Tiffany akan menyapa para fans lewat siaran langsung di Facebook. Siaran langsung tersebut akan disiarkan pada tanggal 28 Juni 2018 pukul 17.00 waktu setempat.

Sementara itu, "Over My Skin" sendiri merupakan comeback solo perdana Tiffany usai hengkang dari SM Entertainment tahun lalu. Sebelum kabar comeback solonya beredar, Tiffany pun dikabarkan telah bergabung dengan agensi asal Amerika yang bernama Paradigm Agency. Agensi tersebut juga merupakan 'rumah' untuk sederet musisi terkenal dunia lainnya seperti Ed Sheeran, Black Eyed Peas dan masih banyak lainnya. Apakah kalian sudah siap menyaksikan musik terbaru dari Tiffany?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel