Pernikahannya Terkesan Diam-Diam, Ternyata Ini Profesi Suami Baru Indadari Eks Caisar

Foto: Pernikahannya Terkesan Diam-Diam, Ternyata Ini Profesi Suami Baru Indadari Eks Caisar
WowKeren dan Kanal247


Indadari pun menceritakan kisah cintanya dengan sang suami yang disebutnya unik dan langka.

Kanal247.com - Indadari memang sudah bercerai dengan Caisar pada Januari 2018 lalu. Pasca bercerai, keduanya seakan tak ingin terlarut dalam masa lalu. Mereka bahkan memutuskan untuk move on dan mencari pasangan hidup lagi. Dalam hal ini, Caisar pun dijadwalkan akan menikahi sang kekasih, Almaratu Intan pada 30 Juni 2018 mendatang.


Baca juga ...

Begitu pula dengan Indadari yang ternyata sudah menikah terlebih dahulu. Menurut Indadari, sang suami yang bernama Andre Saddam itu bukan dari kalangan artis dan kini berdomisili di Singapura. "Iya mas (non artis). Saya ingin suami yang saleh yang bisa membersama saya ke surga Karena soal pernikahan, bukan hanya ingin sehidup semati tapi juga sehidup sesurga. Dia penulis dan pengusaha di Singapura," ungkap Indadari dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 26 Juni.

Meskipun memiliki usaha di Singapura, Indadari menegaskan bahwa suami barunya itu adalah warga Indonesia. "Orang Indonesia kok, cuma usahanya di sana," imbuh mantan istri Lucky Hakim itu.

Pernikahan hingga wajah suami Indadari memang tak terekspos media. Menurut Indadari, ia tak bermasuksud untuk menikah secara diam-diam, melainkan hanya ingin menghargai privasi sang suami. "Nggak bermaksud diem-diem sih, cuma memang pengen lebih tenang aja kok. Belajar dari yang udah-udah, lagian dia orangnya tertutup nggak suka diekspos, dan saya sangat menghargai privasinya," ujar Indadari.

Apalagi, Indadari menyadari, baik dirinya maupun sang suami adalah tipe yang tak mengumbar wajah di media sosial. "Mungkin karena saya kan sama suami memang tipe yang nggak pernah posting wajah di medsos jadi mungkin nggak pernah ada yang lihat foto berdua atau kemesraan atau gimana, kami sama-sama penulis jadi lebih sering menuangkan lebih ke tulisan," lanjutnya.

Menariknya lagi, Indadari mengaku perkenalannya dengan sang suami cukup unik. "Yang jelas pertemuan kami memang unik. Saya hanya menyebut namanya dalam doa, lalu tiba-tiba Allah datangkan dia. Kami sama-sama saling menjaga, waktu masih proses kami tidak pernah saling mendengar suara, atau bertatap muka, dia orang yang sangat menjaga. Saleh banget," kenangnya. "Padahal sebelumnya saya pernah berdoa kapada Allah, 'jangan bikin saya jatuh cinta lagi kecuali kepada seseorang yang bersamanya bisa mendekatkan saya ke surga'. Ya namanya pernah gagal ya mas sempet doa gitu. Lalu nggak lama Allah pertemukan sama dengan dia," katanya.

Bahkan, menurut Indadari, Andre adalah jawaban dari doa-doanya. Bahkan, Andre tiba-tiba menghubungi Indadari, padahal mereka belum begitu saling mengenal. "Saya sebut namanya dalam doa, eh tiba-tiba dia hubungin saya, orang kan nggak begitu kenal, nggak tahu dia siapa, saya sampai kaget, kok yang saya doain hubungin saya, terus baru setelah kenal saya izin mau bawa namanya ke-3 masjid," ceritanya. "Ajaib ya, sampai ditulis sama dia. Makanya saya tadi bilang dikenalin Allah lewat doa," lanjutnya.

Indadari pun memiliki alasan tersendiri mengapa pernikahannya terkesan sembunyi-sembunyi. "Karena nggak semua tentang hidup kita harus jadi konsumsi orang banyak. Belajar dari masa lalu kan biasanya, pengalaman hidup mengajarkan orang banyak hal. Mungkin kami bukan tergolong yang biasa, kisah cinta yang unik and langka," ujar Indadari.

Sampai saat ini, Indadari memang belum menetap bersama sang suami di Singapura. Alhasil, Indadari pun sering pulang pergi dari Singapura ke Indonesia. "Bolak-balik aja (Singapura dan Indonesia)," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...