Tampil Cantik Pakai Gaun, Twice Siap Berpesta di Pantai dalam Teaser Track ‘Dance the Night Away'

Foto: Tampil Cantik Pakai Gaun, Twice Siap Berpesta di Pantai dalam Teaser Track ‘Dance the Night Away' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip penampilan baru Twice dengan suasana pantai yang siap untuk berpesta di malam musim panas.

Kanal247.com - Grup idol Twice akan segera menyapa penggemar dengan merilis album spesial kedua yang bertajuk “Summer Night”. Grup idol dari JYP Entertainment ini akan merilis track baru berjudul “Dance the Night Away”.


Baca juga ...

Twice sudah mulai melakukan promosi untuk comeback pada 9 Juli mendatang. Sebelumnya melalui akun Twitter, Twice merilis poster baru untuk comeback mereka. Poster itu bertuliska “Dance the Night Away” dengan huruf berwarna ungu dan bernuansa seram ala Halloween namun tetap terkesan imut.

Lewat poster itu juga, Twice mengumumkan bahwa “Dance the Night Away” akan dirlis pada 9 Juli tepat pukul 6 sore waktu setempat. Penggemar pun langsung dibuat antusias dengan konsep baru di comeback Twice ini. JYP Entertainment juga telah merilis poster lain yang bertuliskan track terbaru mereka di album spesial ini.

Kata Twice seperti ditulis dari kumpulan bintang-bintang di malam hari. JYP Entertainment mengonfirmasi, ini akan menjadi comeback Twice di musim panas usai terakhir kali merilis track “What is Love?”.

Teaser Comeback Twice

Sumber: Soompi

Promosi pun semakin gencar dilakukan dan agensi akhirnya merilis penampilan para member Twice untuk comeback di musim panas. Momo cs tampil cantik sekaligus anggun dengan gaya busana dan gaunnya masing-masing. Mereka berada di pantai pada malam hari dengan suasana yang dibuat seperti acara yang meriah.

Teaser Comeback Twice

Sumber: Soompi

Sesuai judul dari track baru mereka, member Twice tampak siap menari dan berdansa pada malam hari di pantai. Member Twice juga terlihat cantik dengan senyum ceria mereka di teaser “Dance the Night Away “ tersebut. Sudah tidak sabar menantikan comeback musim panas Twice? Nantikan teaser baru lainnya yang mungkin akan dirilis oleh agensi JYP Entertainment ya.

Fans pastinya sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana penampilan kesembilan member Twice dengan lagu baru mereka untuk ikut meramaikan persaingan musik K-Pop. Apalagi seperti biasa Momo cs mungkin akan semakin sering muncul di TV untuk promosi comeback tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel