SHINee Rilis Teaser Track ‘One Page’, Minho dan Key Tulis Lirik Lagu Untuk Mendiang Jonghyun?

Foto: SHINee Rilis Teaser Track ‘One Page’, Minho dan Key Tulis Lirik Lagu Untuk Mendiang Jonghyun? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Inilah kata-kata dari Minho dan Key yang mungkin menjadi lirik lagu 'One Page' SHINee.

Kanal247.com - Grup idol SHINee comeback dengan mini album baru bertajuk “The Story of Light” untuk merayakan debut anniversary 10 tahun karir mereka. Mini album ini sendiri akan dirilis dalam tiga episode.


Baca juga ...

Pada 28 Mei lalu, SHINee merilis MV lagu “Good Evening” sebagai pembuka comeback mereka. SHINee lalu merilis mini album terbaru mereka, "The Story of Light EP. 2" dengan title track berjudul, "I Want You". Kini SHINee mulai menggoda para fans dengan mempromosikan "The Story of Light EP. 3" dan title track yng berjudul “Our Page” yang dirilis pada 25 Juni ini.

Sebelumnya telah dirilis teaser untuk MV “Our Page” ini. Keempat member SHINee terlihat berjalan pelan menuju tangga dan menaikinya. Di sekitar mereka ada puluhan lampu dengan warna khas SHINee yaitu pearl aqua yang bergelantungan. Member SHINee sendiri hanya diperlihatkan punggung mereka saja.

Kini SHINee merilis dua teaser baru “Our Page” yang ditulis oleh Key dan Minho dan sepertinya akan menjadi lirik lagu baru tersebut. Diawali dengan kata-kata yang ditulis Key yaitu, “Apakah semuanya akan terlupakan jika bintangnya menghilang? Di lenganku, aku memegang kamu yang sangat berharga. Aku ini bersama mengisi novel yang belum selesai ini hingga halaman terakhir. Kamu sudah melakukan yang terbaik.”

Selanjutnya, teaser dari Minho bertuliskan kata-kata yang tak kalah menyentuh hati. “Kata-kata yang indah yang kamu tinggalkan menjadi bagian sebuah puisi, lalu menjadi sebuah lagu. Dan suara pun terbang ke tempat dirimu berada, dan kami tahu mereka akan menggapaimu”. Teaser-teaser itu sendiri ditampilkan dengan warna pearl aqua SHINee dan terlihat semakin indah dengan latar yang gelap.

Tak bisa dipungkiri sejak dua teaser ini dirilis, fans langsung teringat pada mendiang Jonghyun, member SHINee yang meninggal pada 18 Desember 2017 dan meninggalkan duka yang mendalam bagi orang-orang di sekitarnya. Banyak fans yang menduga bahwa Minho dan Key menulis kata-kata ini sambil memikirkan Jonghyun SHINee. Fans pun kembali terbawa perasaan dan ikut teringat kembali dengan mendiang Jonghyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...