Black Pink Lakukan 357 Dance Challenge di ‘Idol Room’, Lucunya Lisa Lupa Bahasa Thailand

Foto: Black Pink Lakukan 357 Dance Challenge di ‘Idol Room’, Lucunya Lisa Lupa Bahasa Thailand Twitter



Intip ekspresi kocak member Black Pink terutama Lisa ketika akhirnya menyadari sedang dijahili dengan bahasa Thailand.

Kanal247.com - Black Pink menjadi bintang tamu dalam episode baru “Idol Room” yang tayang Sabtu, 23 Juni. Black Pink datang dalam formasi lengkap satu grup yaitu empat member. Kedatangan Black Pink sendiri untuk mempromosikan comeback mereka.

Diketahui bahwa Black Pink telah merilis MV “Ddu-Du Ddu-Du” pada 15 Juni lalu tepat pukul 6 sore waktu setempat. “Ddu-Du Ddu-Du” merupakan title track dalam mini album perdana Black Pink yang bertajuk “Square Up”. Di mini album sendiri terdapat tiga lagu baru lainnya selain “Ddu-Du Ddu-Du”.

Dalam ajang promosi di “Idol Room” ini, Black Pink bertemu kembali dengan Jung Hyung Don dan Defconn. Sebelumnya mereka sempat bertemu ketika Jung Hyung Don dan Defconn masih menjadi MC acara “Weekly Idol”.

Dalam episode baru ini, Black Pink dijahili oleh dua MC “Idol Room” tersebut. Black Pink bermain dalam segmen 357 Dance Challenge dimana member akan menari dengan diiringi lagu mereka. Tantangannya, MC akan menyebut jumlah angka yang berbeda-beda untuk menentukan jumlah member yang boleh menari.

Baca juga ...

Member Black Pink menari dengan “As If It Your Last”. Berbagai momen kocak pun terjadi saat Jisoo harus masuk maupun keluar ke dalam koreografi ketika Jung Hyung Don bergantian menyebut angka empat maupun tiga. Ketika Jung Hyung Don menyebut kata “sŏon”, Black Pink bingung. Mereka lalu menebak apakah Jung Hyung Don menyebutkan angka 1 dan seterusnya dengan bahasa lain.

Secara mengejutkan member Black Pink lancar berhitung angka 1 hingga seterusnya dengan bahasa Thailand namun tetap tidak memahami maksud Jung Hyung Don. MC itu berkata, “Aku kira sudah tahu karena kalian memiliki member dari Thailand”.

Kocak, Lisa akhirnya sadar bahwa dia sempat lupa dengan bahasa Thailand sendiri karena kata “sŏon” berarti nol. Lisa pun masih tidak percaya karena sama sekali tidak ingat dengan penyebutan angka nol meski memang cukup berbeda nadanya saat dikatakan oleh Jung Hyung Don.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel