Ayah Ji Suk Jin Meninggal Dunia, Rencana Syuting ‘Running Man’ Bersama Member Black Pink Ditunda

Foto: Ayah Ji Suk Jin Meninggal Dunia, Rencana Syuting ‘Running Man’ Bersama Member Black Pink Ditunda Liputan6
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan dari tim produksi 'Running Man' terkait penundaan proses syuting dengan adanya kabar duka ini.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari artis senior Ji Suk Jin karena pada 21 Juni, ayah Ji Suk Jin meninggal dunia. Di hari itu juga, agensi mengatakan bahwa ayah Ji Suk Jin meninggal karena penyakit kronis yang dideritanya.


Baca juga ...

“Ji Suk Jin sedang dalam suasana duka dan jadwalnya akan disesuaikan,” tutur sumber dari agensi Ji Suk Jin. Acara radio berjudul “2PM Date Ji Suk Jin” dimana Ji Suk Jin menjadi DJ radionya pun tidak akan tayang.

Selanjutnya Kim Shin Young akan menggantikan dengan mengisi episode tambahan dari acara miliknya yaitu “Noon Song of Hope”. Selain itu, Kim Hyung Chul akan memulai acaranya yaitu “Afternoon Discovery” satu jam lebih awal dari biasanya.

Selain itu ada juga perubahan dalam acara variety showRunning Man” dimana Ji Suk Jin menjadi member tetapnya. Sebelumnya dikonfirmasi bahwa grup idol Black Pink yang baru saja melakukan comeback akan melakukan promosi dengan menjadi bintang tamu variety show yang tayang di SBS tersebut. Mereka pun segera melakukan proses syuting bersama para member “Running Man”.

Kini usai munculnya kabar ayah Ji Suk Jin yang meninggal, tim produksi “Running Man” merilis pernyataan baru terkait rencana syuting kedepannya. “Mendengar kabar meninggalnya ayah member ‘Running Man’ yaitu Ji Suk Jin, tim produksi akhirnya membuat keputusan usai berdiskusi untuk menunda proses syuting yang sebelumnya direncanakan pada 25 Juni mendatang. Jadwal syuting selanjutnya belum kami tetapkan,” kata pihak produksi “Running Man”.

Tim produksi “Running Man” lalu memberikan pernyataan terkait proses syuting dengan bintang tamu Black Pink. “Penampilan Black Pink juga akhirnya tertunda karena adanya perubahan jadwal syuting itu,” imbuh tim produksi.

Sementara itu, publik pun ramai memberikan ucapan bela sungkawa pada Ji Suk Jin dan keluarganya yang sedang mengalami momen duka tersebut. Nantikan keputusan selanjutnya dari tim produksi terkait jadwal syuting terbaru untuk episode baru bersama member Black Pink.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...