Lima Kali Rayakan Lebaran Bersama, Luna Maya-Reino Barack 'Pisah' Tahun Ini

Foto: Lima Kali Rayakan Lebaran Bersama, Luna Maya-Reino Barack 'Pisah' Tahun Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya mengatakan bahwa ia tidak bisa merayakan lebaran dengan Reino Barack tahun ini karena kesibukan masing-masing.

Kanal247.com - Hubungan Luna Maya dan Reino Barack tampaknya memang sudah semakin serius. Bahkan selama lima tahun terakhir berpacaran, mereka rupanya selalu merayakan lebaran bersama-sama. Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan pada tahun ini.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Luna Maya mengatakan bahwa tahun ini ia dan raino Barack terpaksa merayakan Idul Fitri secara terpisah. Luna mengunjungi keluarganya di Pulau Dewata, Bali. Sedangkan Reino pergi ke Jepang.

Baca juga ...

"Dia tanggal berapa gitu ke Jepang, aku ke Bali. Jadi (kami) pisah," kata Luna Maya. "Kami sudah lima kali Lebaran bersama. Tapi kali ini enggak bersama, maksudnya kami dengan keluarga kami masing-masing. Dia pun sama keluarganya ke Jepang."

Luna sendiri mengatakan bahwa ia memang tidak bisa ikut serta lantaran pekerjaannya tak bisa ditinggalkan. Apalagi film yang dibintanginya juga segera ditayangkan pada bulan Juli mendatang sehingga membuat jadwal aktris cantik ini sangat padat.


"Aku benar-benar enggak bisa ikut. Di tengah-tengah syuting saja aku minta izin. Kemarin syuting sampai jam tiga. Takutnya itu enggak sempat menyusul ke sana," terang Luna. "(Juli) aku sudah mau tayang film baru lagi. Jadi jadwal syuting film yang baru ini enggak bisa ditunda. Makanya nih liburnya ya lima hari itu saja."

Sementara itu, tidak hanya lebaran saja, Luna rupanya juga tak bisa merayakan ulang tahun Reino bersama. Pasalnya sang kekasih diketahui masih berada di Jepang. Meski begitu, Luna tak mau ketinggalan mengucapkan selamat melalui akun Instagramnya.

Ia mengunggah foto-foto manisnya bersama Reino dan menyertakan keterangan yang manis. Bahkan mantan kekasih Ariel NOAH ini juga tak segan menyatakan perasaan cintanya pada Reino. "I wish I could turn back the clock. I’d find you sooner and love you longer. Happy birthday @reinobarack ( di Jepang udah jam 12 ) 21.06.2018," tulis Luna.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel