Pakai Baju Berbelahan Dada, Aurel Hermansyah Disebut Tante Hingga Dibully Habis-Habisan

Foto: Pakai Baju Berbelahan Dada, Aurel Hermansyah Disebut Tante Hingga Dibully Habis-Habisan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya melihat wajah cantik Aurel Hermansyah, netter malah salah fokus ke bagian dadanya yang sedikit terlihat.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah memang sering menjadi topik hangat di kalangan netizen karena penampilannya. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dikenal kerap memamerkan dandanan yang seksi, anggun, atau bahkan manis.


Baca juga ...

Meski begitu, penampilan Aurel sendiri juga sering menuai kecaman dari publik. Pasalnya, beberapa kali ia dinilai berdandan lebih tua dari usianya. Padahal seperti diketahui, usia gadis yang biasa dipanggil Loly ini baru menginjak 19 tahun.

Baru-baru ini, Aurel kembali menuai sorotan karena penampilannya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, ia tampak menggunakan make up yang maksimal dan rambut ombre yang cantik. Namun rupanya, perhatian publik justru tertuju pada pakaian yang dikenakan oleh anak sambung Ashanty itu.

☀️

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Seperti yang terlihat dalam foto, Aurel mengenakan pakaian yang memiliki belahan dada cukup rendah. Hal tersebut rupanya tidak disukai oleh banyak netter. Beragam kecamanpun dilontarkan pada pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu. Mulai dari tudingan bahwa ia kini makin vulgar hingga dicibir jika gayanya itu membuatnya terlihat lebih tua bak tante-tante.

"Udah semakin brani, kelihatan separo, ntar lama2 kan udah terbiasa... kasihan ayahmu @aurelie.hermansyah yg menanggung semua dosamu...skali2 tunjukkan prestasi yg agamis, secara ayahmu anak pesantren.. kita gk nyinyir, tp km sayang," tulis @idha***nan. "Pdhl ni tante @aurelie.hermansyah ga ada prestasi nya di dunia entertainment..cuma gara2 dia anak nya seh KD ma anang aja... haduuuh banyk gaya tp prestasi NOL lu," cibir @mrd***aja. "Udah besar kau skrg ya aurel, udah bisa pamer pamer dada, gak ada obat emang kau , top kali emang, berani pamer dada di aceh? Biar di cambuk," timpal @hida***uladi.

Meski begitu, bukan berarti hanya komentar buruk saja yang menghampiri Aurel. Ada sebagian netter yang tetap membela dan juga memujinya terlihat cantik dan seksi di foto tersebut. Aurel sendiri tampaknya juga tidak terlalu peduli dan memilih mengabaikan semua kritikan pedas dari netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel