Undangan Beredar di Medsos, Akhirnya Terungkap Tanggal Pernikahan Rizky Alatas-Adzana Bing Slamet

Foto: Undangan Beredar di Medsos, Akhirnya Terungkap Tanggal Pernikahan Rizky Alatas-Adzana Bing Slamet Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rizky Alatas mengungkap bahwa ia sebenarnya sempat saling bermusuhan dengan Adzana Bing Slamet di awal perkenalan.

Kanal247.com - Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet akhirnya akan segera menikah. Baru-baru ini, undangan pernikahan keduanya sudah beredar luas dan diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan itu tercantum, bahwa pasangan muda ini akan melangsungkan pernikahannya pada Minggu 1 Juli 2018.


Baca juga ...

"Syelamaaaat yaaaaa Babang Rizky dan Mba Adzana . Semoga di lancarkan sampai hari H . Haiyooo Haiyooo Mumpung masih syawal Siapa lagi yang mau nyusul ngasih undangan ke minceu?? . Ga bosen pas mudik ditanyain melulu?? . Kapaaaan nyusullll????" bunyi keterangan yang dituliskan admin.

Kabar pernikahan Rizky dan Adzana disambut gembira oleh penggemar dan juga netter yang melihatnya. Mereka bersyukur dan mengucapkan selamat keduanya segera sah menjadi suami istri. Sedangkan yang lain juga tak mau ketinggalan mendoakan mereka menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

"Akhirnya nikah juga," kata @fb***aynt_ . "Semoga lancar sampe hari H @adzanabs," ujar @dh***eniaa. "Akhirnyaa babang favorit aku inihh married jg," ucap @res***iar1. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Aamiin...," harap @yu***tama.

Rencana pernikahan Rizky Alatas dan Adzana sendiri sebenarnya sudah terungkap sejak lama. Beberapa waktu lalu, keduanya juga telah menjalani pemotretan prewedding dengan konsep yang unik dan romantis. Sejumlah hasil fotonya juga dipamerkan oleh Rizky melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, Rizky sendiri telah menceritakan kisah cintanya dengan kekasih. Pesinteron tampan ini mengatakan bahwa awalnya ia justru pernah bermusuhan dan bersaing dengan Adzana. Bahkan mereka sempat tidak saling sapa satu sama lain.

"Awal ketemu kita sebenernya musuhan. (Kayak saingan gitu) Jadi pas gue ada di sinetron sebelah dia di sinetron sebelah juga gue sempet nanya sama temen 'siapa sih ini?'," ujar Rizky beberapa waktu lalu. "Karena gue sering kata-katain dia, dia bete tuh. Sempat juga diem-dieman."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...