Dipanggil 'Nyonyah IM', Begini Reaksi Maia Estianty

Foto: Dipanggil 'Nyonyah IM', Begini Reaksi Maia Estianty Instagram
WowKeren dan Kanal247

Bahkan, netizen pun menebak jika inisial IM itu adalah Irwan Mussry, seorang pengusaha kaya yang belakangan ini dikabarkan dekat dengan Maia Estianty.

Kanal247.com - Maia Estianty sudah cukup lama menyandang status janda sejak bercerai dengan Ahmad Dhani pada 2008 lalu. Bahkan, saat Ahmad Dhani sudah menikah lagi dengan Mulan Jameela, Maia justru sebaliknya.

Meskipun demikian, belakangan ini Maia kerap dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha kaya bernama Irwan Danny Mussry atau biasa disebut Irwan Mussry. Sayangnya, Maia seolah masih enggan terbuka soal hubungan asmaranya itu. Menariknya lagi, meskipun belum mempublikasikannya, belum lama ini Maia justru kepergok merayakan lebaran bersama Irwan Mussry.

Tak sampai disitu, misteri soal kehidupan asmara Maia dengan Irwan Mussry seolah semakin terkuak. Pasalnya, belum lama ini Yuni Shara tampak sengaja memanggil Maia dengan sebutan "Nyonygah IM", seolah mengisyaratkan jika rekan selebritisnya itu memang menjalin hubungan spesial dengan sang pengusaha kaya.


Baca juga ...

Yuni Shara Sebut Maia Estianty Sebagai 'Nyonyah IM', Irwan Mussry?

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Awalnya, Yuni Shara tampak memamerkan fotonya saat bersama anak sulung Maia, Al Ghazali. "Kenal @alghazali dari piyik, rambute gondrong... saiki wes gede, ganteng pisan persis bundane plek ketiplek (Kenal @alghazali dari kecil, rambutnya gondrong... Sekarang sudah besar, tampan juga persis seperti bundanya)," tulis Yuni Shara dalam keterangan postingannya.

Tak hanya itu, kakak Krisdayanti itu juga memuji masakan Maia hingga menyebut sang sahabat dengan panggilan "nyonyah IM". "Suwon Mai.... Salad solo ne Uenak, Tambah pite masak nyonyah IM," tambah Yuni Shara.

Menanggapi celetukan Yuni Shara, Maia tampak santai. Bahkan, ibu tiga anak itu hanya tertawa dalam komentarnya. "@yunishara hahaha kondur sami," balas Maia Estianty.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner itu pun menuai berbagi komentar. "Iyalah disyahkan nya kapan go public nih tante maia, koq d umpetin kan sama2 single," kata @ca*****ee.os. "Irwan musry," tebak @m****_sari003. "nyonya IM baru ngeeh sama artinya. Bahagia sllu bunda maia," ujar @kd.****ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel