Unggah Foto Bekas Cakaran dan Curhat Tak Berani Mandi, Dewi Sanca Malah Dibully

Foto: Unggah Foto Bekas Cakaran dan Curhat Tak Berani Mandi, Dewi Sanca Malah Dibully Tribunnews
WowKeren dan Kanal247


Dewi Sanca malah dituding hanya mencari perhatian semata gara-gara mengunggah foto luka bekas cakaran di Instagram.

Kanal247.com - Dewi Sanca seolah tak bisa lepas dari berbagai isu miring dan kontroversi. Baru-baru ini penyanyi dandut itu kembali menuai sorotan atas salah satu postingannya di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui dalam unggahannya belakangan ini, Dewi anca memperlihatkan luka bekas cakaran yang terletak di bagian tangan dan kakinya. "Ngalah aja lah dicakar... di apain jg diam aja," tulisnya.

Baca juga ...

Ia juga mengeluh tidak berani mandi lantaran luka tersebut terasa perih jika terkena air. "Masih perih bekas cakaran nya, mau mandi ngak berani... msh terasa perih nya. Pengen nanggis sambil teriak sekencang2 sdh ngak kuat rasa nya saya. Maaf DM ngk sopan q blok ya," ujar Dewi Sanca di postingan selanjutnya.

Postingan tersebut kemudian beredar luas di Instagram. Hingga kini tidak diketahui dengan jelas siapa yang melukai Dewi Sanca. Meski mengunggah bekas lukanya ia sama sekali tidak menyebutkan siapa yang melakukan itu padannya.


Lantaran sikapnya tersebut, beragam asumsipun bermunculan. Ada yang menduga bahwa cakaran itu didapatkan akibat cekcok dengan kekasihnya. Namun ada yang berpikir itu hanyalah bekas cakaran kucing atau hewan peliharaan lainnya. Sedangkan netter lain malah menuding wanita yang juga berprofesi sebagai DJ (disk jockey) ini hanya caper (cari perhatian) dan menghujatnya habis-habisan.

"Caper anjay," tulis @c***ld_. "Yaelah mba ular,segitu aja manjah banget sih,di sepon aja pake kanebo biar ga bau ketek.namanya aja udah berani pake ular masa di cakar segitu juga lebayy sih..haha drama pengen masuk infotaiment...," cibir @ha***ifa92. "Kalo diliat lukanya sih parah banget tuh... perlu tindakan operasi n dijahit lukanya. Segera ke UGD dech, jangan ditunda. Kartu BPJS nya masih aktif khan..," canda @pj***sid. "Ini akibat nya kalo deket ama kucing garong, kena cakar khaaaaaaan," canda @bel***8295.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Dewi Sanca sempat membuat kehebohan setelah membuat pengakuan bahwa dirinya hamil. Ia juga dengan gamblang mengungkap telah berbadan dua meski belum menikah. Menurutnya sanga kekasih enggan bertanggung-jawab.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel