Pamer Foto Bareng di Depan Rumah, Farhat Abbas dan Nia Daniati Didoakan Rujuk

Foto: Pamer Foto Bareng di Depan Rumah, Farhat Abbas dan Nia Daniati Didoakan Rujuk Viva
WowKeren dan Kanal247

Netter berharap Farhat Abbas dan Nia Daniati kembali rujuk setelah melihat foto yang diposting di Instagram ini.

Kanal247.com - Polemik antara mantan suami istri Farhat Abbas dan Nia Daniati sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Farhat masih menggugat harta gono gini ketika ia bercerai dengan Nia beberapa tahun lalu. 

Namun belakangan ini, hubungan keduanya tampaknya mulai membaik. Bahkan Farhat dan Nia kini juga bertetangga. Keduanya bahkan mulai tak segan menujukkan kedekatan mereka.

Hal tersebut salah satunya seperti yang dtrelihat dalam postingan Farhat baru-baru ini. Pengacara kontroversial ini mengunggah foto bersama Nia di depan rumahnya. Terlihat bangunan itu sedang dalam pembangunan.


Baca juga ...

"Tidak Ada Permusuhan Yang Abadi “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 Mohon Maaf Lahir Dan Bathin ( DR HM Farhat Abbas SH MH - BOGOR )," tulis Farhat di bagian keterangannya.

Melihat unggahan tersebut, publik sontak langsung heboh. Banyak yang senang melihat kebersamaan keduanya. Bahkan tidak sedikit yang meminta Farhat dan Nia Daniati kembali rujuk, apalagi jika mengingat anak mereka.

"@farhatabbastv226 rujuk aja bang... Kasian anaknya... Apalagi anknya cowok? Ati2 bang anak cowok lho," ujar @roc***hozali. "Balikan lagi donk ...ituu serasi banget loh .. @farhatabbastv226," kata @rahm***idayat. "Rujuk ajh lagi bang lebih bagus,yg penting berubah jaangan menyakiti mb nia," pinta @ind***yani.

Meski begitu ada juga beberapa netter yang berpendapat lain. Mereka menduga bahwa foto tersebut hanya sekedar upaya untuk membuat sensasi semata. Sedangkan yang lain justru mencibir Farhat lantaran dianggap meninggalkan dan pernah menyakiti penyanyi dangdut senior itu.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Farhat memamerkan kebersamaan dengan Nia. Sebelumnya ia sempat memamerkan kebersaam mereka melalui potret candid ketika mereka tengah berada di depan garasi rumah.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel