Akui Kesepian Saat Promosi Solo, Yubin Ungkap Cintanya ke Wonder Girls

Foto: Akui Kesepian Saat Promosi Solo, Yubin Ungkap Cintanya ke Wonder Girls Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski kini para mantan member Wonder Girls sibuk dengan kegiatan masing-masing, tapi Yubin yakin mereka akan reuni lagi suatu saat nanti.

Kanal247.com - Belum lama ini Yubin diundang menjadi bintang tamu di acara radio "Yoseob's Dreaming Radio" yang disiarkan oleh MBC FM4U pada Rabu, 13 Juni 2018. Dalam kesempatan itu Yubin pun berbagi cerita mengenai banyak hal, salah satunya tentang debut solo yang ia lakukan baru-baru ini setelah terjun ke dunia entertainment 11 tahun yang lalu.

Yubin mengungkapkan bahwa ia sangat kesepian ketika melakukan promosi solo. Pasalnya, selama ini ia selalu melakukan promosi bersama dengan para mantan member Wonder Girls lainnya.

Baca juga ...

"Aku tidak tahu hal ini karena sebelumnya aku selalu bersama-sama dengan para member grupku, tapi ternyata aku merasa kesepian saat melakukan promosi sendirian," ujar Yubin. "Aku melakukan rekaman untuk berbagai program acara musik pada minggu pertama promosi. Saat itu aku baik-baik saja karena ada banyak penari latar yang menemaniku."

Yubin pun melanjutkan, "Tapi aku menjadi kesepian ketika aku naik sendirian ke atas panggung saat siaran langsung program acara musik."


Mendengar hal itu, DJ Yoseob pun berkomentar, "Saat aku melakukan siaran langsung solo perdanaku, aku mengatakan pada para penari latarku bahwa tidak apa-apa jika mereka ingin pulang karena mereka pasti sangat lelah sekali. Tapi rasanya sama sekali tidak baik-baik saja pada kali berikutnya. Akhirnya aku meminta bantuan mereka karena aku merasa sangat canggung sekali."

Selanjutnya, Yubin juga mengungkapkan bahwa para mantan member Wonder Girls juga memberikan dukungan untuk debut solonya ini. Dukungan yang mereka berikan itu pun beragam bentuknya, mulai dari datang langsung ke acara showcase, ikut mempromosikan albumnya di media sosial, dan masih banyak lainnya.

Setelahnya, Yubin pun mengungkapkan cintanya pada Wonder Girls. Selain itu, Yubin juga mengaku yakin bahwa mereka akan kembali melakukan reuni dalam kurun waktu 10 tahun lagi.

"Wonder Girls adalah identitasku. Usia 20an tahunku dipenuhi oleh Wonder Girls," ujar Yubin. "Semua member tampak sukses dengan jalan mereka masing-masing. Itu sungguh membuatku tersentuh dan aku mendukung mereka. Aku yakin kami akan bisa reuni bersama dalam waktu 10 tahun."

Sementara itu, Yubin baru saja melakukan debut solonya belum lama ini. Mantan member Wonder Girls itu melakukan debut solo dengan merilis sebuah album single berjudul, "City Woman" pada tanggal 5 Juni 2018 yang lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel