Tiffany SNSD Resmi Gabung ke Agensi Ed Sheeran-Black Eyed Peas cs, Fans Ikut Gembira

Foto: Tiffany SNSD Resmi Gabung ke Agensi Ed Sheeran-Black Eyed Peas cs, Fans Ikut Gembira Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mendengar kabar gembira ini, para fans pun turut mendoakan keberhasilan karier Tiffany di Amerika.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Tiffany. Belum lama ini member Girls' Generation itu dikabarkan telah menemukan agensi baru untuk bernaung.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Tiffany bersama dua member Girls' Generation lainnya, yakni Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment saat kontrak kerja mereka habis tahun lalu. Setelahnya, Tiffany memilih pulang ke Amerika Serikat untuk belajar akting sekaligus tetap berkarier di dunia musik.

Baru-baru ini idol K-Pop kelahiran tahun 1989 itu dikabarkan telah menandatangani kontrak kerja dengan Paradigm Agency. Agensi itu sendiri merupakan 'rumah' yang menaungi sederet musisi papan atas dunia seperti Black Eyed Peas, Coldplay, Dave Matthews Band, Ed Sheeran, Jason Mraz, Fun., The Lumineers and Phish dan masih banyak lainnya.

Hal itu pun dibuktikan dengan nama Tiffany yang masuk dalam deretan daftar artis Paradigm Agency. Di sana, Tiffany terdaftar dengan nama Tiffany Young.

Mendengar kabar tersebut, para fans dan netter pun ikut gembira. Tak sedikit yang juga mendoakan agar karier Tiffany di Amerika Serikat bisa berhasil dengan baik.

"OHHHH gila... dia (Tiffany) menandatangani kontrak kerja dengan agensi yang cukup bagus. Hebat sekali. Kuharap kau berhasil, Tiffany," tulis salah seorang netter. "Aku mengharapkan yang terbaik serta kesuksesan untuk Tiffany. Ini adalah tanda yang baik. Aku sungguh merindukan musiknya," ujar netter lain. "Artinya kita akan mendengar berita baik dari Tiffany dalam waktu dekat. Aku sungguh mengharapkan yang terbaik untuknya. Para fans akan selalu berada di sisinya," komentar yang lainnya lengkap dengan emoticon tersenyum.

Sementara itu, bukan hanya Tiffany yang telah menemukan agensi baru untuk bernaung. Setelah berpisah dari SM Entertainment, Sooyoung pun bergabung ke Echo Global Group yang merupakan 'rumah' bagi banyak aktor dan aktris berbakat seperti Daniel Henney, Claudia Kim, Dong Hyun Bae dan masih banyak lainnya. Sedangkan Seohyun pun tetap aktif di dunia entertainment, bahkan ia akan segera menyapa para fans lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Time".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...