Rayakan BTS Festa, Member Bangtan Boys Berterima Kasih Akan Peran RM Terutama di BBMA 2018

Foto: Rayakan BTS Festa, Member Bangtan Boys Berterima Kasih Akan Peran RM Terutama di BBMA 2018 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Di momen serius saat berterima kasih pada RM, Jin justru mengungkapkan hal kocak yang membuat semua member tertawa.

Kanal247.com - Bangtan Boys merayakan debut anniversary dengan menggelar acara jumpa fans bertema “2018 BTS PROM PARTY -RE;VIEW & PRE;VIEW-.” Pada 13 Juni ini. Bangtan Boys memberikan banyak penampilan mulai dari grup hingga sub unitnya untuk menghibur para fans.

Selain itu, Bangtan Boys juga membahas banyak topik dalam acara “2018 BTS PROM PARTY -RE;VIEW & PRE;VIEW-.” Ini. Dalam segemen bertajuk “The Truth Untold”, member Bangtan Boys mengungkapkan rasa terima kasih mereka pada RM yang selama ini sudah memberikan banyak kontribusi pada grup.

Baca juga ...

Member Bangtan Boys merasakan peran RM yang sangat besar terutama ketika mereka menghadiri acara berlevel internasional seperti Billboard Music Awards yang digelar di Amerika Serikat. Tidak hanya menunjukkan perannya sebagai leader, RM juga diketahui pandai berbahasa Inggris.

Bangtan Boys rayakan debut anniversary

Sumber: Soompi


“Kamu memiliki beban besar yang ditanggung sebagai leader dan kamu sudah bekerja keras. Aku selalu merasa bersalah padamu dan aku sekarang menyemangatimu,” tutur Suga pada RM. Kocak, RM mengaku tidak terbiasa mendengar Suga mengungkapkan perasaannya dengan jujur seperti ini. Meski begitu RM tetap merasa tersentuh dengan kata-kata Suga.

Giliran V berkata, “Ketika kita pergi ke Billboard Music Awards, aku sangat gugup setiap kali ada banyak selebriti yang datang ke kami ketika RM sedang ada di kamar mandi”. Jimin BTS berkata, “Ketika kita berada di hotel, aku salah paham dan akhirnya turun tiga puluh menit lebih awal. Tempat itu sangat jauh dari ruangan kami jadi aku hanya berada di sana dan aku menyapa para artis yang lewat. Khalid ada di sana dan setiap kali kita berbicara, aku merindukan RM”.

Berbeda sendiri, di momen serius ini Jin justru membocorkan sesuatu yang membuat semua member tertawa. Jin berkata, RM memberinya trik untuk mengulang kembali kalimat orang itu (dalam bahasa Inggris) ketika kita tidak bisa berkomunikasi dengan mereka.

Sementara itu, di Billboard Music Awards 2018 sendiri Bangtan Boys memenangkan piala Top Social Artist. Ini menjadi kemenangan Bangtan Boys selama dua tahun berturut-turut di nominasi tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel