Key & Onew SHINee Ungkap Makin Dekat Usai Tak Lagi Tinggal Satu Atap, Kok Bisa?

Foto: Key & Onew SHINee Ungkap Makin Dekat Usai Tak Lagi Tinggal Satu Atap, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247

Onew mengungkapkan bahwa dirinya masih tinggal di asrama sedangkan Key sudah pindah dan tinggal sendiri.

Kanal247.com - Baru-baru ini Onew dan Key tampil menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" yang disiarkan oleh MBC FM4U pada Rabu, 13 Juni 2018. Dalam kesempatan itu, kedua member SHINee itu hadir untuk membahas tentang lagu baru mereka yang berjudul, "I Want You".

Selain lagu baru SHINee, Onew dan Key juga berbagi banyak cerita menarik. Salah satunya tentang tempat tinggal keduanya saat ini.

Onew mengungkapkan bahwa saat ini dia masih tinggal di asrama sedangkan Key sudah keluar dari dorm dan tinggal sendirian. Meski demikian, keduanya sama-sama setuju bahwa mereka jadi lebih dekat dengan satu sama lain setelah sudah tidak tinggal satu atap lagi.


Baca juga ...

Terkait hal itu, Key pun menjelaskan, "Ketika kau tinggal bersama, tak jarang bahkan hal yang sangat kecil dan normal sekali pun bisa membuatmu merasa sangat gelisah serta tidak nyaman."

"Misalnya, melihat orang berlalu-lalang di dekatku saja sudah membuatku merasa kesal," lanjut Key. "Aku pun menyadari bahwa mungkin saja member yang lain terkadang juga merasakan hal serupa tentangku dan aku pun memutuskan untuk keluar dari asrama. Kupikir hal itu malah membuat kami menjadi semakin dekat."

Onew pun membuat yang lainnya tertawa dengan menambahkan, "Bahkan ada kalanya ketika aku mengubah cara makanku demi member yang lain (ketika masih tinggal seatap). Key sangat tidak suka mendengar suara saat mengunyah, jadi aku membiasakan diri 'melelehkan' makananku dulu di dalam mulut."

"Sejak aku kecil, aku selalu yakin bahwa apa yang kulakukan sudah benar," tambah Key. "Kurasa kami semua memiliki keyakinan seperti itu sehingga itulah alasan yang membuat kami terkadang bertengkar."

Setelahnya, Key pun mengakhiri topik tersebut dengan mengungkapkan, "Namun, tinggal terpisah mengajarkan kami betapa berharganya kami untuk satu sama lain."

Sementara itu, belum lama ini SHINee melakukan comeback dengan full album berjudul, "The Story of Light". Namun, dalam rangka perayaan anniversary debut mereka yang ke-10, album "The Story of Light" dibagi menjadi tiga bagian yang memiliki title track masing-masing.

SHINee telah merilis "The Story of Light EP. 1" dengan title tracknya yang berjudul, "Good Evening" pada tanggal 28 Mei 2018. Belum lama ini SHINee pun meluncurkan "The Story of Light EP. 2" dengan title track, "I Want You". Setelahnya, "The Story of Light EP. 3" dengan title track "Our Page" akan siap dirilis pada tanggal 25 Juni 2018 mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel