Cantik Pakai Hijab, Nikita Mirzani Didoakan Istiqamah

Foto: Cantik Pakai Hijab, Nikita Mirzani Didoakan Istiqamah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa penampilan cantik Nikita Mirzani mengenakan hijab dalam postingan di Instagram baru-baru ini.

Kanal247.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air dengan image seksinya. Ia kerap kali menggunakan pakaian yang menonjolkan lekuk tubuhnya dengan melakukan pemotretan dengan baju renang dan bikini.

Namun baru-baru ini ia mengejutkan publik dengan penampilannya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram, aktris cantik itu tampak mengenakan hijab. Seperti yang terlihat di postingan iu, Niki tampak menggenakan hijab motif kotak-kotak yang dipadukannya dengan atasan hitam.

Baca juga ...

Penampilan Nikita yang terlihat lebih syar'i itu tak pelak langsung menuai beragam komentar dari masyarakat. Banyak yang memujinya terlihat lebih cantik dari biasanya. Bahkan tidak sedikit yang mengharapkan Nikita bisa istiqomah berhijab.

🌞 @nikitamirzanimawardi_17


A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Masyaallah cantiknya kak @nikitamirzanimawardi_17 pake hijab,love deh kalo kayak gini penampilannya," ujar @se***atih. "Uhhhh .. andai seperti ini .. Masyaallah Cantik nya .. di doakn sajja biar istiqomah," timpal @id***_85. "Teh @nikitamirzanimawardi_17 lebih cantik pk hijab lhooo, semoga bisa selamanya yaa teh," timpal @no***uu. "MasyaAllah Cantik skali.. semoga bisa hijrah dan bisa istiqomah di jalanNya. Aamiin," harap @an***bdr.

Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya memang pernah menggunakan hijab selama beberapa tahun. Apalagi istri Dipo Latief ini memang pernah bersekolah di pesantren.

"Dulu memang pernah pakai hijab selama kurang lebih hampir lima tahun. Waktu itu sempat sekolah di pesantren. Habis keluar dari pesantren sekolah di madrasah pakai kerudung," kata Nikita Mirzani.

Nikita mengatakan bahwa ia melepas hijab yang dikenakannya ketika duduk di bangku SMA. Saat itu ia merasa tidak mengerti dengan baik makna hijab sehingga memilih untuk menanggalkannya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel