Belum Juga Dikaruniai Momongan, Tara Budiman dan Istri Santai

Foto: Belum Juga Dikaruniai Momongan, Tara Budiman dan Istri Santai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tara Budiman mengatakan bahwa ia dan Gya Sadiqah tidak menjalani program kehamilan dan memilih cara alami.

Kanal247.com - Tara Budiman telah menikahi Gya Sadiqah pada tahun 2017 lalu. Namun hingga kini keduanya belum juga dikaruniai momongan. Meski begitu hal tersebut tampaknya tidak menjadi masalah bagi Tara maupun Gya.

Aktor tampan ini mengatakan bahwa dirinya dan istri santai meski belum memiliki anak. Menurutnya, hal tersebut justru bisa dimanfaatkannya untuk berpacaran. "Ya seperti banyak orang bilang, sebelum kita nanti punya momongan mending pacaran dulu deh, biar menuju dapat momongan. Doain ya," kata Tara baru-baru ini.

Baca juga ...

Meski begitu, tak bisa dipungkiri jika Tara dan Gya juga menginginkan momongan. Oleh karena itulah ia tidak berhenti berharap dan terus berdoa. "Doain saja pokoknya, mudah-mudahan tahun ini saya dan istri bisa mendapatkan momongan," ungkapnya.

Tara mengungkap bahwa ia dan Gya juga tidak menjalani program kehamilan seperti pasangan lainnya yang ingin segera memiliki momongan. Menurutnya mereka hanya akan menunggu dan memilih cara yang alami saja.


"Nggak program sih, kita sama-sama nggak program. Ya sedikasihnya saja. Bukannya kita nggak mau buru-buru tapi memang ya doain saja, semoga cepat dikasih. Nggak ditargetin sih, sedapatnya saja, senatural juga," tutur Tara.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Tara juga sempat mengungkap rencana lebarannya. Tahun ini peria 31 tahun tersebut akan merayakan Idul Fitri bersama keluarga sang istri di Bandung. Mereka akan menghabiskan waktu berkumpul dengan kerabat dan makan hidangan Pakistan.

"Alhamdulillah banyakan kan keluarga istri dari luar kota ke Bandung, keluarga aku juga Bandung. Jadi kayaknya 10 hari aku akan jalan-jalan di Bandung," kata Tara. "Cuma makanan tradisinya pasti ada. Ada makanan-makanan Pakistan, ya keluarganya Raffi (Raffi Ahmad) kan semuanya orang Pakistan ya.

Menurut Tara setiap pulang ke Bandung, Gya selalu memiliki banyak tempat yang ingin didatanginya. "Kalau liburan pasti ya, sebenarnya lebih ke istri aku yang liburan. Karena istri aku kan aku tarik ke Jakarta, dan keluarga kebanyakan di Bandung, jadi begitu dia nyampe Bandung banyak sekali yang dia (Gya) kangenin selain orangtuanya. Pasti ada makanan, 'aku mau ini, aku mau itu', ya sudah," pungkas Tara Budiman.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel