Jefri Nichol Disomasi oleh Manajemen Lama, Ini Kata Sang Kekasih

Foto: Jefri Nichol Disomasi oleh Manajemen Lama, Ini Kata Sang Kekasih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pihak Baetz Management menggugat Jefri Nichol senilai Rp 5 miliar jika mengabaikan somasi yang mereka layangkan.

Kanal247.com - Berita mengejutkan datang dari Jefri Nichol. Aktor tampan itu dikabarkan disomasi oleh manajemen lamanya Baetz Management. Ia dituding telah melanggar kontrak dan kini pindah ke manajeman baru.

Berdasarkan keterangan dari pihak pengacara Baetz Management, konflik itu terjadi pada Juni 2018. Menurutnya mereka menerima somasi dari rumah produksi yang masih memiliki kontrak dan Jefri Nichol dan belum terselesaikan.

Baca juga ...

"Berawal dari awal Juni 2017 ketika ada beberapa kontrak yang ditandatangani oleh Baetz Management bersama Nichol dengan beberapa PH, dari 11 judul film yang sudah dikontrak itu, baru terselesaikan 5 dan masih ada 6 judul film lagi yang masih proses penggarapan," ujar kuasa hukum Baetz Management, Arifin Harahap, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

Kabarnya somasi tersebut dilayangkan oleh pihak Rapi Films. "Jefri Nichol tidak konsekuen dalam menjalankan isi perjanjian dalam kontrak tersebut. Klien kami Baetz dapat somasi dari PT Rapi Film," ungkap Arifin.


Baru-baru ini surat somasi yang dilayangkan oleh pihak Baetz Management beredar luas di sejumlah akun gosip. Pada poin-poinnya disebutkan bahwa mereka menuntut Jefri senilai Rp 5 miliar jika bintang yang tengah naik daun itu mengabaikan somasi dari mereka. Menurut Baetz Management, tindakan Jefri Nichol telah membawa kerugian besar.

"Kita sifatnya masih upaya mediasi belum ke proses hukum, tapi ketika mediasi tidak bisa ditempuh lagi, maka angka 5 M itu akan berlaku," tukasnya. "Kerugian materiil dan immateriil, sudah ada dalam kontrak. Kami akan mengeluarkan itu ketika mediasi tidak lancar, buat apa dikeluarkan ketika mediasi berjalan lancar kan," imbuhnya.

Sementara itu, baru-baru ini artis peran Shenina Cinnamon juga sempat dimintai keterangan atas perkara hukum yang menjerat kekasihnya tersebut. Mesi begitu ia enggan menanggapinya lebih lanjut. "Wah aku enggak bisa jawab masalah itu, nanti bisa ditanya langsung aja. Ya gimana ya liat aja nanti. (Jefri) Cerita sih tapi ya liat aja nanti," kata Shenina seperti dilansir dari Kompas.

Menurut Shenina, Jefri sendiri kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya. Sebagai kekasih, ia mengaku mendukung segala apapun yang dilakukan oleh Jefri. Aku selau dukung apa yang dia lakuin selama itu baik. Pasti dia tahulah apa yang dia lakuin. Aku belum ketemu juga kan, dia lagi promo," pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel