Jadi Pelatih Vocal Untuk Trainee 'Produce 48', Begini Kesan Lee Hongki dan Soyu Eks Sistar

Foto: Jadi Pelatih Vocal Untuk Trainee 'Produce 48', Begini Kesan Lee Hongki dan Soyu Eks Sistar Twitter
WowKeren dan Kanal247

Lee Hongki juga mengungkapkan rasa optimisnya pada acara 'Produce 48 ini.

Kanal247.com - Pihak produksi “Produce 48” baru saja menggelar jumpa pers pada Selasa, 11 Juni lalu. Tim produksi tidak hanya menghadirkan para trainee namun juga Lee Seung Gi, Lee Hongki, Soyu, Cheetah dan masih banyak lagi.

“Produce 48” menggandeng Lee Seung Gi sebagai MC utama. Di sisi lain, tim produksi mempercayakan posisi pelatih vokal pada Soyu dan Lee Hongki. Soyu sendiri merupakan mantan member grup idol Sistar yang sudah berulang kali memukau penonton dengan suara merdunya. Dia juga sudah banyak mengisi OST serial TV populer. Lee Hongki sendiri merupakan vokal grup F.T. Island.

Dalam jumpa pers, Soyu dan Lee Hongki mengungkapkan kesan bergabung di acara ini dan menjadi pelatih para trainee. Soyu berkata, “Ini pertama kalinya aku menjadi pelatih vokal. Aku sangat khawatir dan gugu tetapi para trainee mendengarkan aku dengan baik. Aku harap penonton akan menyaksikannya dengan pikiran yang mendukung”.


Baca juga ...

“Aku juga penasaran melihat episode pertamanya. Aku antusias dan gugup meski aku bukan lah orang yang diaudisi,” kata Soyu. “Aku ingin tampil sebagai trainee tapi sekarang justru menjadi pelatih vokal,” canda Lee Hongki. “Aku banyak memikirkan bagaimana cara melatih mereka bernyanyi karena aku adalah penyanyi pria. Di sini aku berusaha untuk berbagi pengalaman dan saran,” kata Lee Hongki yang kini serius. “Produce 48” sendiri memang diisi oleh trainee wanita dari Korea dan Jepang.

Tidak hanya mengungkapkan kesan menjadi pelatih trainee, Lee Hongki juga berharap akan kesuksesan acaranya. “Aku harap acara ini dapat menunjukkan bagaimana perasaan kami saat melatih para trainee,” kata Lee Hongki. “Aku bisa melihat bagaimana para trainee menatap mimpi dan keinginan mereka sehingga mereka membuatku ingin ikut menjadi trainee juga. Aku harap para ‘nation producer’ dapat merasakan ini juga. Aku harap ini juga bisa menjadi kesempatan untuk tahu setiap bakat individunya,” imbuh Lee Hongki. Nantikan episode perdananya yang tayang 15 Juni mendatang di Mnet.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel