Dituding Langgar Kontrak, Beredar Kabar Jefri Nichol Disomasi Manajemen Lamanya

Foto: Dituding Langgar Kontrak, Beredar Kabar Jefri Nichol Disomasi Manajemen Lamanya Instagram
WowKeren dan Kanal247

Penggemar memberikan dukungannya pada Jefri Nichol atas somasi yang dilayangkan oleh manajemen lamanya.

Kanal247.com - Jefri Nichol menghebohkan publik dengan kasus hukum yang menjeratnya. Berdasarkan kabar yang beredar, aktor tampan ini telah disomasi oleh manajemen lamanya Baetz Management karena dituding telah melanggar kontrak.

Informasi mengenai somasi yang dilayangkan oleh Baetz Management pada Jefri Nichol diketahui dari unggahan di akun goip @lambe_turah. Dalam dokumen itu disebutkan bahwa bintang yang tengah naik daun itu pindah ke manajemen baru sebelum menyelesaikan beberapa kontrak dengan manajemen lamanya.

Padahal Baetz Management sendiri merasa telah mendidik Jefri sejak berusia 13 tahun hingga menjadi salah satu aktor yang terkenal saat ini. Mereka juga menanggung segala biaya pendidikan yang dijalani oleh Jefri.


Baca juga ...

Berdasarkan informasi yang ada, Jefri disebut memiliki 11 kontrak. Namun ia baru menyelesaikan 5 kontrak saja. Salah satu dari kontrak yang belum dipenuhi oleh Jefri adalah proyek dengan Rapi Film. Akibat hal tersebut, Rapi Film melayngkan somasi pada pihak Baetz Management.

Somasi itu sendiri telah dilayangkan sejak 9 Juni 2018 lalu. Mereka menuntut Jefri untuk memberikan tanggapan pada Selasa (12/6), jika tidak maka perkara ini akan dilaporkan ke polisi.

"Kami menyampaikan kepada Jefri Nichol bahwa ada beberapa kontrak yang harus diselesaikan. Rafi Film telah mensomasi klien kami (Baetz Management) agar artisnya ini mematuhi peraturan dengan Rapi Film," kata pengacara Baetz Management, Arifin Harahap seperti dilansir dari Suara. "Dalam salah satu poin somasi itu adalah, untuk menghindari terjadinya tuntutan hukum dengan PH (Rapi Film). Kami meminta jefri Nichol profesional sebagai artis."

Perkara hukum yang menjerat Jefri Nichol tersebut tak pelak membuat banyak penggemarnya merasa terkejut. Meski begitu, sebagian besar diantara mereka tetap memberikan dukungannya dan berharap masalah ini bisa segera terselesaikan dengan damai.

Sementara itu, pihak Jefri Nichol sendiri hingga kini masih belum memberikan keterangan apapun. Padahal tenggat waktu yang diberikan oleh Baetz Management berakhir pada hari ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel