Keempat Anaknya Tinggal Bersama Sule, Lina Ingin Sendiri?

Foto: Keempat Anaknya Tinggal Bersama Sule, Lina Ingin Sendiri? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Abdurrahman menyebut, ketidakcocokan adalah penyebab Lina menggugat cerai Sule.

Kanal247.com - Rumah tangga Sule dan Lina yang telah dibangun selama 20 tahun tengah berada di ujung tanduk. Kini, keduanya dalam proses perceraian. Lina mantap menggugat cerai Sule. Sementara sang komedian ingin tetap mempertahankan rumah tangganya dengan istrinya itu.

Menurut pengacara Lina, Abdurrahman, ketidakcocokan adalah penyebab kliennya menggugat cerai Sule. "Secara prinsip rumah tangga masih tidak ada kecocokan. Jadi kalau ada ketidakcocokan untuk apa dipertahankan. Kalau berbicara ketidakcocokan pasti bukan (waktu) sebulan, dua bulan, pasti ada latar belakang yang malartarbelakangi ketidakcocokan itu pasti ada," katanya dilansir dari hot.detik.com.

Lina sudah mantap menggugat cerai Sule, namun Abdurrahman tak menjelaskan secara rinci soal permasalahan yang dialami keduanya. "Sebagai seorang perempuan pasti merasakan bagaimana seorang istri bisa mengajukan cerai. Intinya ya perempuan itu sendiri yang bisa merasakan," imbuhnya.


Baca juga ...

Komunikasi memang tetap berjalan, terutama soal anak. Sedangkan soal rumah tangga, Abdurrahman menyebut tak ada pembicaraan lagi antara keduanya. "Hubungan keluarga tetap terjalin. Komunikasi tetap dia menginginkan. Tidak ada perubahan dalam komunikasi antara Sule dengan ibu Lina maupun dengan anaknya," jelas Abdurrahman.

Sampai saat ini, keempat anak mereka masih tinggal bersama Sule. Karenanya, komunikasi tetap berjalan. "Sementara ini anak-anaknya kalau mau ketemu sama ibunya nggak ada masalah. Komunikasi juga jalan, cuman sampai saat ini anak-anak tinggal di sana sama ayahnya," ungkap Abdurrahman.

Abdurrahman mengaku tak tahu, apakah memang keinginan sang klien memilih tinggal sendiri tanpa anak-anak atau sebaliknya. Menurutnya, kedua anak Lina dan Sule, Rizky Febian dan Putri memang tinggal di Jakarta karena karier. Lina pun menghargai hal tersebut. "Kalau persoalan itu kurang tahu persis, cuman kayak yang gede Iki sama Putri kan memang berkarier di Jakarta. Jadi lebih efektif kalau tinggal di sana untuk mendukung kariernya," terangnya.

Sementara itu, Lina berharap dapat mengurus kedua putranya yang masih kecil, Rizwan dan Ferdinand. Apalagi, ada peraturan hukum yang menerangkan soal hal tersebut. "Tapi untuk yang balita di bawah umur kami meminta untuk ikut ibunya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel